Ngomongnya Cuma Temenan, Tapi Raline dan Mike Kok Makin Romantis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Ngomongnya Cuma Temenan, Tapi Raline dan Mike Kok Makin Romantis

Raline-Shah-1

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Raline dan Mike dinner romantis bareng anaknya Ta­mara Bleszynski. Diketahui, mer­eka sudah jalan bareng sejak 2013.

Raline Shah sudah terbukti cerdas. Bukan hanya dalam berkarier, anak pengusaha dan bekas diplomat asal Medan ini juga pintar menutupi uru­san asmara. Tapi kini berembus kabar Raline sedang menjalani hubungan spesial dengan Mike Lewis.

Setidaknya teman tapi mesra, mereka kedapatan sedang dinner bareng di sebuah restoran dengan suasana yang romantis. Hal ini pun terungkap dalam akun Insta­gram pribadi Mike Lewis, Kamis (29/7).

Lewat sebuah foto yang di­unggah duda keren ini, nampak Raline sedang tersenyum ke arah kamera dengan sebuah makanan dihadapannya. Apa yang akan kamu pilih, Champagne/Scallop Angel Hair atau Raline Angel Hair?” tulis mantan suami Tamara Bleszynski ini.

Melihat unggahan Mike tersebut, para netizen langsung kepo. Tak sedikit dari netizen yang menyang­ka bahwa ada hubungan spesial di antara keduanya. “Cocok sama Mike,” tulis salah satu netizen.

Komentar-komentar lain pun langsung muncul menambah rasa penasaran netizen yang melihat. Seperti salah satu akun menu­lis, “Lagi deket kayaknya.” tau, akun lain menulis, “Anaknya kayak gimana ya kalau beneran hm­mmm.”

Ternyata, makan malam ini tidak hanya dilakukan berdua saja antara Raline dan Mike. Karena, di dalam unggahan lainnya, Mike mengung­gah foto keakraban anaknya, Ken­zou Leon Blezynski Lewis dengan Raline yang sama-sama tersenyum ke kamera.

“Wow kak Raline apa pacar bang Mike,” tulis netizen. Dan, akun lain menambahkan, Pasangan baru minggu ini. Mayan lah biar kata TTM-an doang!”

Ternyata setelah ditelusuri, Ra­line dan Mike sudah dekat sejak 2013. Mereka sering menghabiskan waktu bersama. Persisnya, sejak Raline mengetahui Mike memiliki hobi mengoleksi jam tangan.

BACA:  Waduh! Farhat Tuding Mantan Istri Jadi Penyebab Perceraian Ustad Zacky

“Kita kan berdua sama-sama sibuk ya, tapi sekarang jadi leb­ih sering bareng. Kalau ketemu suka say hai, ‘Mike how are you?’ Aku juga baru tahu kalau punya hobi sama, Mike watch collec­tor juga,” ungkap Raline, kala itu.

Namun Raline enggan menang­gapi kedekatannya sebagai sepa­sang kekasih.

“Kita lihat saja nanti, kita hanya teman biasa. Lebih kompak pasti, pal­ing jalan bareng untuk cari jam tangan saja,” tukas bintang bintang 5CM, 99 Cahaya di Langit Eropa, dan Surga Yang Tak Dirindukan ini.

Adapun Mike belum lama ini digosipin miring. Salah satu mantan pacarnya, model asal AS bernama Kathryn mengaku telah hamil anak Mike. Dalam akun Instagram, si model mengunggah foto hasil USG dan juga memention Mike dalam postingan tersebut.

Mike sendiri mengaku dirinya memang kenal dengan perempuan yang mengklaim telah dihamili olehnya.

“Aku juga masih sayang sama dia. Aku bukan orang yang bisa cuekin mantan sih. Lihat sama mantan istri, aku juga care,” kata Mike, awal Mei lalu.

“Aku cuma mau baik-baik aja. Kalau aku, lihat aku di Instagram atau apa, aku nggak pernah jelekin nama dia. Aku cuma kaget dia sam­pai sejahat itu sama aku (menuduh menghamili lewat akun sosial me­dia),” imbuhnya.

Mendengar gosip itu, Tamara mendukung bekas suaminya itu untuk tabah. Via Instagram, bintang film Air Terjun Pengantin Phuket itu mengunggah foto kebersamaan­nya bersama dengan Mike.

“Jangan takut menghadapi kesu­litan atau masalah. Karena disitulah Orang bijak, orang hebat, orang sukses dan orang pintar ditempa dan dicetak. I love you Mikey, Sahabatku, dan Pahlawannya Ken­zou,” tulis Tamara.(rmol)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top