Penjelasan Zidane, Mengapa Madrid Kurang Agresif di Bursa Transfer – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Penjelasan Zidane, Mengapa Madrid Kurang Agresif di Bursa Transfer

FAJAR.COID, MADRID–Aktivitas Real Madrid di bursa transfer musim panas ini tidak terlalu agresif dibanding klub-klub raksasa lainnya. Termasuk jika dikomparasi dengan sang rival, Barcelona.

Namun pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berbicara kepada wartawan, seperti dikutip dari FourFourTwo bahwa transfer pemain Real Madrid masih punya waktu hingga 31 Agustus mendatang.

Menurut Zidane, dengan waktu tersisa masih ada sekira sebulan, segalanya masih mungkin terjadi. Baik itu mendatangkan pemain baru, maupun melepas pemain ke klub lain.

Sejauh ini, pembelian termahal Real Madrid, baru Alvaro Morata yang didatangkan dari Juventus seharga 25 juta poundsterling.

Belakangan Los Blancos memang sempat dikaitkan dengan Paul Pogba, namun gelandang Timnas Prancis itu dikabarkan lebih memilih ke Manchester United.

“Saya berpikir bahwa kami memiliki skuat terbaik di dunia, tapi kami harus membuktikannya dan itulah apa yang kami fokus kerjakan,” ujarnya.

“Sampai 31 Agustus, semuanya bisa terjadi. Ada beberapa pemain yang bisa berakhir dengan pergi ke klub lain dan ini masih jauh dari kata selesai,” sambungnya.

“Saya senang dengan para pemain yang saya miliki. Kami bekerja keras dan itu sangat penting bagi seorang pelatih, itu adalah hal yang paling penting. Saya harus memunculkan talenta yang ada dalam skuat ini,” imbuhnya.

“Konferensi pers saya mungkin sedikit membosankan karena saya selalu mengatakan hal yang sama, tapi ini penting untuk mempersiapkan diri dengan baik,” tandasnya. (fft/fat/pj1)

loading...
Click to comment
To Top