Si Cantik ini Resmi Perankan Camptain Marvel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Si Cantik ini Resmi Perankan Camptain Marvel

captain-marvel-brie-larson

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Reaksi perdana soal dirinya yang dijagokan Captain Mar­vel, Brie Larson terkejut. Ia bahkan tidak tahu siapa kara­kter itu. Kepada MTV tahun lalu ia berkata, “Bukankah itu laki-laki? Jadi saya harus main sebagai laki-laki?”

Setelah tahu dirinya dijago­kan di mana-mana, terutama oleh nitizen, Artis Utama Ter­baik Oscar 2016 itu mengaku senang dan terhormat.

“Orang-orang ingin saya memainkan itu? Oke, senang mengetahuinya. Saya pikir saya harus mulai membaca komik,” sambung Larson.

Rumor yang beredar di in­ternet ternyata jadi kenyataan. Dalam San Diego Comic Con 2016 Sab­tu (23/7) , Marvel mengu­mumkan Larson resmi akan men­jadi Captain Marvel. Ia bakal punya film solo pada 2019 mendatang, tapi diga­dang-gadang akan lebih dahulu debut di sekuel avengers.

Larson pun buka suara soal terpilihnya ia sebagai Captain Marvel. Ia yang juga penyanyi ini mengungkapkan terima kasih melalui Instagram. Menu­rut sang bintang Room dan 21 Jump Street, ia tidak mungkin menjadi Captain Marvel jika bukan karena netizen.

Maka ia menyebut jaba­tan itu sebagai amanah yang diberikan oleh internet. Larson mengunggah gambar dirinya sedang meringkuk di sofa putih. “Bangun pagi ini dan berpikir tentang gelombang pasang dari dukungan yang saya dapat akhir pekan ini. Sangat mengkhawatirkan jika menjatuhkan kepercayaan pada internet,” ia mengawali tulisan panjangnya.

Larson menambahkan, ia cukup tahu diri dan kemam­puannya sendiri. Ia mengakui dirinya memang khawatir, tapi tak akan membiarkan orang lain menjatuhkannya. Meski ia tahu, ada sebagian pengge­mar yang tak mau ia jadi Captain Marvel.

“Saya tidak mau hidup dengan kekhawati­ran bahwa orang-orang akan mem­benci saya kar­ena saya jadi diri sendiri!”

Larson pun ‘berceramah’ soal betapa orang harus menjadi diri sendiri tanpa khawatir diha­kimi. “Ya, orang bisa kejam. Tapi mereka juga bisa melaku­kan banyak yang hal luar biasa,” tulis­nya. Bak pahlawan super yang selalu ingin melindungi dunia, ia melanjut­kan unggahannya dengan harapan bisa menjaga per­damaian.  (RMOL)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top