Ahok Mengaku Senang Banyak yang Ingin Jadi Gubernur DKI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Pilkada

Ahok Mengaku Senang Banyak yang Ingin Jadi Gubernur DKI

164056_ahok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama mengaku senang makin banyak tokoh yang ingin menjadi Gubernur DKI Jakarta. Dia yakin para tokoh tersebut akan bekerja dengan baik melayani rakyat.

“Saya senang kalau makin banyak orang mau jadi gubernur DKI, apalagi dari daerah, makin baik. Ini akan mendorong kepala daerah di seluruh Indonesia, kalau pengin jadi Gubernur DKI maka pasti akan bekerja baik melayani rakyatnya,” ujar Gubernur DKI yang akrab disapa Ahok ini, Senin (1/8).

Ahok mengungkapkan pandangannya, karena dukungan masyarakat pada hakikatnya menjadi bukti seorang tokoh memiliki kinerja sangat baik. Dengan demikian partai politik juga tentunya akan memberi dukungan terhadap tokoh tersebut.

“Semua partai (pada dasarnya,red) enggak pakai mahar (dalam mengusung pasangan calon,red). Jadi tergantung kamu (bakal calon,red), laku atau enggak,” ujar Ahok.

Saat ditanya siapa bakal calon terberat dalam pilkada DKI, sambil berseloroh mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan, dirinya.

“Ya lawan terberat saya sendiri. Tapi intinya semua bebas saja. Bagi saya bukan masalah lawan berat atau enggak berat,” ujar Ahok. (gir/jpnn)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top