Anggita Sari Akui, Freddy Sering Rapat dengan Pejabat Misterius – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Anggita Sari Akui, Freddy Sering Rapat dengan Pejabat Misterius

FREDDY-BUDIMAN-tewas-450x270

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tulisan Hariz Azhar, Koordinator Kontras kini telah menjadi konsumsi Publik. Meski begitu, Tulisan yang mengisi pesan Almarhun terpidana Mati, Freddy Budiman ini, menuai banyak polemik.

Bagi sebagian orang, Tulisan tersebut tak dapat dijadikan bukti yang kuat untuk menyeret sejumlah oknum di BNN-Polri yang diduga terlibat menerima ratusan miliar rupiah dri gembong Narkoba itu.

Lainnya Halnya dengan pengakuan Anggita Sari, Wanita yang disebut-sebut pernah dekat dengan Freddy Budiman ini, mengaku tidak kaget mendengar tulisan Haris Azhar. Bahkan Anggita juga mengakui adanya pertemuan Freddy Budiman dengan pejabat tinggi.

Dia mengaku tidak mengenal siapa sosok dan apa jabatan dari oknum pejabat tersebut, hanya saja, Anggita dapat memastikan dari penampilannya kalau mereka diistimewakan.

Anggita mengetaghui semuanya saat membesuk Freddy di Lapas Cipinang di tahun 2014 lalu.

“Saya tahunya waktu di Cipinang. Setiap saya telpon atau pas lagi berkunjung kan saya hubungi dulu. Nah, sering dia bilang ‘Saya lagi rapat sama hmmmm,,,jadi tunggu ya’ dia bergumam begitu dan saya sudah menangkap apa maksudnya. Itu orang penting,” kata Anggita melalui Liputan 6.

Namun, sepanjang perjalanan asmaranya, Anggita mengaku, Freddy tak pernah bicara banyak soal peredaran narkoba. “Freddy sosok yang tidak mau ambil pusing,” demikian Anggita. (ra/pjk1/fajar)

loading...
Click to comment
To Top