Meninggal Dunia, Mike Batal Duet dengan David Foster di Polandia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Meninggal Dunia, Mike Batal Duet dengan David Foster di Polandia

Tantowi Yahya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Duka mendalam dirasakan berbagai kalangan publik atas meninggalnya penyanyi Mike Mohede, Minggu (31/7). Kepergian penyanyi bersuara emas itu juga membuat Tantowi Yahya bersedih. Sebab, Mike adalah salah satu penyanyi kesukaannya. 

Bahkan anggota DPR tersebut sebelumnya tengah mengatur jadwal untuk menampilkan duet Mike Mohede dengan komposer kenamaan David Foster. Keduanya bakal tampil di Polandia pada September mendatang. Namun, duet apik tersebut buyar karena Mike Mohede lebih dulu dipanggil sang pencipta.

“Salah satu penyanyi yang diharapkan membuat tepuk tangan meriah itu Mike Mohede berduet dengan David Foster,” kata Tantowi Yahya di rumah duka Mike Mohede di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (1/8).

Konser musik yang diprakarsai Tantowi Yahya dan Peter Gontha, sebagai Duta Besar Indonesia untuk Polandia itu telah masuk tahap pembahasan. Bahkan Mike adalah salah satu penyanyi yang masuk daftar utama untuk tampil.

“Kami baru kemarin bicara sama Peter Gontha untuk menduetkan Mike Mohede dengan David Foster,” ujar Tantowi.

Rencana duet maut Mike Mohede dengan David Foster kini hanya tinggal impian. Jebolan Indonesian Idol seri kedua itu meninggal dunia karena serangan jantung. Tantowi pun menyampaikan penghormatan terakhir bagi Mike Mohede.

“Tuhan menghendaki Mike bertemu dan bernyanyi dengan Dia,” imbuhnya. (ded/jpg)

loading...
Click to comment
To Top