Mourinho Masih Bingung Pilih Ibrahimovic atau Rooney – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Mourinho Masih Bingung Pilih Ibrahimovic atau Rooney

Zlatan Ibrahimovic

GOTHENBURG–Kemenangan 5-2 Manchester United atas Galatasaray pada laga uji coba di Ullevi Stadium, Gothenburg, Swedia, mulai memberikan bayangan bagi sang manajer, Jose Mourinho soal komposisi skuat inti MU musim ini.

Namun ada hal yang membuat Jose Mourinho bingung. Yaitu dalam menentukan bomber utama. Sebab kehadiran Zlatan Ibrahimovic, tentu akan menyita perhatian Mourinho untuk memberinya tempat utama.


Usai laga MU vs Galatasaray itu, Mourinho tidak menampik kebingungannya dalam menentukan skuat intinya, utamanya di posisi penyerang, dikutip dari Independet. Sebab selain Ibrahimovic, MU masih punya Marcus Rashford dan Wayne Rooney.

BACA:  Mandzukic Sepakat ke MU?

Ketiga pemain ini sukses mencuri perhatian Mourinho di masa pra-musim ini. Pada laga lawan Galatasaray, Ibrahimovic seolah ingin menunjukkan kepada fans bahwa MU tidak salah merekrutnya dengan kontrak gaji 200 ribu pounds per minggu, meski usianya sudah 34 tahun.

Ibrahimovic mencetak gol salto memaksimalkan umpan Antonio Valencia. Sementara Wayne Rooney mencetak dua gol. Rashford yang masuk di babak kedua menggantikan Ibra memang tidak mencetak gol, tapi aksinya membuat lini belakang Galatasaray kerepotan. Termasuk menghasilkan penalti untuk MU yang dicetak Rooney. (ind/fat/pojoksatu)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top