Mourinho Masih Pikir 3 Bek Lagi Untuk Pertahanan MU – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Bola

Mourinho Masih Pikir 3 Bek Lagi Untuk Pertahanan MU

011939_447090_Jose_Mourinho_kecil1

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER–Buruknya lini belakang Manchester United menjadi penyakit utama Setan Merah musim lalu. Hal ini yang coba dibenahi Jose Mourinho, bos baru MU.

Dari laga uji coba MU vs Galatasaray, terlihat jelas bagaimana para penyerang klub Turki itu dengan mudah membobol gawang MU, pada laga yang berakhir 5-2 untuk Wayne Rooney dkk.

Dan dilansir The Sun, Jose Mourinho mengincar nama besar untuk mengisi jantung pertahanan MU. Bek berpengalaman memang dibutuhkan klub sekota Manchester City itu.

Sebab saat ini, praktis hanya Chris Smalling bek tengah berpengalaman yang dimiliki Manchester United.

Dan nama-nama besar seperti Leonardo Bonucci, Ezequiel Garay dan Jose Fonte. Untuk nama pertama sepertinya agak sulit, sebab Juventus mematok harga 60 juta poundsterling untuk bek Timnas Italia itu.

Bek Southampton, Jose Fonte mungkin pilihan yang paling layak dalam rencana jangka pendek Mourinho. Bek 32 tahun yang baru saja mengantarkan Portugal menjuarai Euro 2016 ini sudah empat musim tampil di Liga Inggris. Pengalaman yang sangat dibutuhkan sebagai tandem Smalling.

Kontrak Fonte sendiri akan habis pada 2018 mendatang. Namun The Soton bisa saja melepas sang bek lebih cepat mumpung harganya masih tinggi. (sun/fat/pojoksatu)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top