Polisi Nyamar Jadi Pembeli, Pengedar Sabut Ditangkap di Teuku Umar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Polisi Nyamar Jadi Pembeli, Pengedar Sabut Ditangkap di Teuku Umar

sabu-sabu-ilustrasi_

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Andri alis Andri (21), seorang pengedar narkoba jenis sabu di Jl Teuku Umar, Makassar, tak menyangka jika pria yang ia temani melakukan transaksi adalah seorang petugas polisi yang tengah melakukan penyamaran.

Akibat perbuatannya, Andri ditangkap anggota Satuan Narkoba Polres Pelabuhan, Sabtu (30/7) sekitar pukul 22.45 Wita, berikut barang bukti berupa 1 paket sabu seharga Rp500 ribu.

Saat diinterogasi, tersangka mengaku sudah lama melakoni profesi sebagai pengedar sabu di lingkungan rumahnya di Jl Teuku Umar. Andri juga mengaku memasok sabu disejumlah Tempat Hiburan Malam (THM), di Jalan Nusantara.

“Saya jual di kalau ada yang pesan pak. Mereka datang ke Jl Teuku Umar. Saya juga biasa pasok ke beberapa tempat hiburan malam di Jalan Nusantara pak,” beber Andri.

Tersangka di hadapan polisi juga mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seorang bandar narkoba di Kampung Sapiria bernisial RK. “Saya ambil dari dia (RK). Dia ini bandar di Kampung Sapiria. Setelah itu saya kemudian jual lagi ke pelanggan saya,” bebernya lagi.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan, AKP Andi Aris mengaku pihaknya masih terus melakukan pengembangan terhadap kasus peredaran narkoba, khususnya yang dipasok dari Kampung Sapiri.

“Keterangan tersangka akan kami kembangkan untuk meringkus bandarnya di Kampung Sapiria,” tegas AKP Andi Aris. (jul/ril)

loading...
Click to comment
To Top