Polisi Terus Buru Otak Pelaku Pembunuhan Brigadir Polisi di Baubau – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Polisi Terus Buru Otak Pelaku Pembunuhan Brigadir Polisi di Baubau

mayat-kamar-jenazah_20150730_112214

FAJAR.CO.ID, BAUBAU – Pihak kepolisian resort (Polres) Baubau sudah berhasil menangkap dua terduga terlibat dalam pembunuhan Brigadir Arifin. Namun otak pelaku pembunuhan di sekitar Pantai Lakeba itu sampai saat ini masih buron.

Informasi yang diperoleh BUTONPOS.COM (Fajar Group), saat ini pihak kepolisian sedang memburu otak pelaku pembunuhan itu. Dikabarkan, Brigadir Arifin dikeroyok dengan menggunakan benda tumpul maupun benda tajam.

Sambil mengejar otak pelaku pembunuhan itu, saat ini polisi terus melakukan penyeleidikan untuk mengetahui motif penganiayaan personil Polres Baubau itu. Meski begitu, sebelum otak pelakuknya tertangkap, keterangan yang diperoleh baru sebatas sementara.

“Tapi itu untuk keterangan sementara, nanti setelah otak pelakunya ini ditangkap baru bisa diungkap motif pelaku. Diduga pelaku lebih dari dua orang sesuai dengan rekaman CCTV,” terang Kapolres Baubau, AKBP Suryo Aji SIk, Minggu (31/7).

Menurut Kapolres, tersangka penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang akan dijerat dengan pasal berlapis. “Para pelaku akan dikenakan pasal berlapis 351 ayat 3 tentang penganiayaan yang menyebabkan kematian dengan kurungan paling lama tujuh tahun,” jelasnya.

Perwira dua melati di pundak ini menghimbau kepada pelaku maupun keluarga yang mengetahui keberadaan pelaku, agar segera menyerahkan diri pada aparat kepolisian secara baik-baik sebelum ditangkap.

Sementara itu, informasi yang dihimpun BUTONPOS.COM, kondisi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) masih aman. Hanya aktivitas di rumah karaoke Song’s Beac dan sejumlah kafe di sekitarnya selama beberapa hari ini masih sepi. “Selama ini kalau malam kedengaran musiknya, tapi setelah pembunuhan kemarin tidak kedengaran,” ungkap salah seorang warga sekitar. (p20)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top