Sandiaga Uno Didukung PKS, Tapi Pembicaraannya.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Sandiaga Uno Didukung PKS, Tapi Pembicaraannya..

Sandiaga Uno

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pengurus DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mengatakan partainya mendukung sosok Sandiaga Uno, calon yang akan diusung Partai Gerindra di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Namun, dukungan tersebut menurutnya belum definitif karena masih banyak yang harus dibicarakan antara DPP PKS dengan partai pimpinan Prabowo Subianto. Salah satunya siapa cagub dan siapa yang jadi cawagub.

“Secara definitif belum. Kalau kita mendukung Pak Sandiaga Uno, iya, tapi pembicaraan belum selesai,” kata Hidayat di kompleks Parlemen Jakarta, Senin (1/8).

Ketua Majelis Tahkim PKS itu menyebutkan bahwa partainya juga ingin memastikan bahwa calon yang nanti akan mereka dukung adalah figur yang bisa merealisasikan keinginan partai dakwah itu, yakni untuk Jakarta lebih baik.

“Lebih baik karena ini ibu kota Indonesia, barometer Indonesia tentu wajar secara demokratis kami minta yang lebih baik,”

Wakil Ketua MPR RI itu memastikan partainya akan segera mengumumkan siapa cagub dan cawagub PKS setelah ada kesepakatan. Apalagi partainya juga tengah berkomunikasi dengan PDI Perjuangan.

“Begitu kami sepakat tentang siapa cagub dan cawagub PKS, akan segera kami umumkan tentu saja. Kami juga komunikasi dengan PDIP,” tambahnya. (fat/jpnn/fjr)

loading...
Click to comment
To Top