Tabrakan maut, Ibu dan Anak Tewas Berpelukan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Makassar

Tabrakan maut, Ibu dan Anak Tewas Berpelukan

pojoksulsel-kecelakaan-maut-luwu-5-730x350

FAJAR.CO.ID, LUWU – Tabrakan maut di poros Desa Bosso, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (1/8/2016) menyisakan kisah tragis dan memilukan.

Hingga pukul 10.00 Wita ini, sudah 5 orang tewas. 2 orang di antaranya, ibu dan anak yang tewas dalam kondisi berpelukan dan berlumuran darah.

Ibu dan anak yang tewas dalam kecelakaan maut di Luwu adalah Intan dan anaknya Marsya yang masih berusia 2 tahun.

Keduanya ibu dan anak adalah korban meninggal dalam tabrakan mau di Walenrang, Kabupaten Luwu. Saat ditemukan dalam mobil Avanza DP 1139 GH keduanya dalam posisi berpelukan.

Nahas, Intan dan putrinya sudah tak bernyawa dengan sejumlah luka di sekujur tubuhnya. Darah bersimbah di tubuh kedua korban.

Setelah proses evakuasi dari dalam mobil nahas itu, ibu dan anak asal Kabupaten Gowa, Sulsel yang jadi korban tabrakan maut di Luwu ini langsung dibawa ke RSUD Sawerigading, Kota Palopo.

Diberitakan sebelumnya, sebagaimana dilansir dari Koran SeruYa, kecelakaan  maut terjadi di poros Desa Bosso, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Senin (1/8/2016), dini hari. Lakalantas melibatkan Avanza dan truk.

Kabar terbaru menyebutkan lima korban tewas, sementara enam lainnya mengalami luka-luka. Sembilan dari korban adalah penumpang Avanza dan dua lainnya penumpang truk.

Semua korban saat ini sudah ada di RSUD Sawerigading. Termasuk para korban luka sedang menjalani perawatan intensif.(cb/pjk1/fjr)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top