Temuan Baru, Menjadikan Murai Batu Juara Gacor dengan Makanan Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Interest

Temuan Baru, Menjadikan Murai Batu Juara Gacor dengan Makanan Ini

cicak

BURUNG Murai Batu sampai saat ini masih berada di level teratas burung kicau yang paling dimintai di Indonesia, Asia, bahkan dunia.

Hal ini karena suaranya yang khas dan mampu menghibur siapa saja, seakan kita berada di rimba.

Apalagi posturnya yang unik dan gerakan khasnya membuat burung ini paling dimintai.

Banyak mengincar burung ini, bahkan meski dengan harga jutaan rupiah, yang penting burungnya sudah gacor, apalagi pernah memenangkan lomba.

Hal ini kemudian memicu banyak pecinta burung untuk berlomba-lomba melakukan cara perawatannya tersendiri guna menjadikan MB menjadi gacor.

Mulai dari cara pemilihan pakan, teknik pemancingan suara burung, dan lainnya. Khusus untuk pakan, banyak yang memberikan makanan berupa jangkrik, atau cacing, pada waktu-waktu tertentu.

Namun kalin ini, ada fakta menarik terkait makanan Murai Batu yang dapat membuatnya cepat gacor, dan bahkan bisa memenangkan lomba dalam waktu perawatan yang singkat. Yaitu memberinya makan cicak.

Hal ini bahkan telah dipraktekkan oleh pecinta Murai Batu dan ia mampu memenangkan berbagai lomba. Video pengakuannya anda bisa lihat di bawah ini.

Cicak sendiri mengandung beberapa unsur yang dapat mengobati penyakit TBC. Dan bahkan penyakit asma. Unsur inilah yang kemungkinan besar mampu mempengaruhi suara murai batu menjadi gacor. Sebab kedua unsur ini berhubungan dengan system pernapasan dan paru-paru. (*)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top