Zaskia Kembali Pamer Goyangan Bokong – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Zaskia Kembali Pamer Goyangan Bokong

zaskia gotik

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pedangdut bernama asli Syurkianih ini memeriahkan perayaan ulangtahun Kongco Sing Tee Koen yang ke 1854 di Klenteng Kwan Sing Bio, terletak di Tuban, Jawa Timur, baru-baru ini. Kehadiran Zaskia Go­tik merupakan salah satu bagian rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh pihak klenteng.

Selain Zaskia, pedangdut Melinda, Irma Darmawangsa, Dwi Andhika, serta penyanyi asal Malaysia, May Tan juga ikut membuat panas panggung Klenteng yang posisinya di pinggir laut Jawa tersebut.

Beberapa lagu hits yang dinyanyikan Zaskia antara lain Bang Jono, 1000 Alasan, 1 Jam, Sambalado dan banyak lagi. Uniknya, malam itu, dia didaulat untuk menyanyikan lagu berbahasa Mandarin.

Zaskia sendiri mengaku kaget ketika perta­ma kali diminta menyanyikan lagu Mandarin berjudul Ai Pia Cai Heya.

“Terus terang ini pertama kali Neng menyanyikan lagu Mandarin. Apalagi men­dadak latihannya, jadi deg-degan banget. Untungnya nyanyinya duet dan didampingi sama seseorang yang ahli,” ceplos Zaskia menceritakan acara itu.

BACA:  Lecehkan Lambang Negara, Zaskia Gotik Gagal Dapat Penghargaan Ini

Panggung acara perayaan memang dibuat di dalam klenteng yang luasnya mencapai 10 hektar. Alhasil, panggung besar menjadi tempat Zaskia menghibur masyarakat Tuban dan juga tamu-tamu undangan.

“Panggungnya besar sekali, Neng belum pernah manggung di panggung yang ada Klentengnya. Apalagi, ini Klenteng terbesar se Asia Tenggara, sampai bingung saya me­nyapanya,” cetus Zaskia.

“Neng juga takjub denger kalau di Klenteng ini akan dibangun patung Kongco Kwan Kong setinggi 30 meter. Katanya sih patung itu bakal tertinggi se-Asia Tenggara,” sambung bekas calon istri Vicki Statusisasi” ini.

Si Neng mengajak penonton untuk me­nyanyi bersama. Suasana cukup panas saat ia bergoyang itik dengan menggoyang-goyangkan bokongnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Penilik Klenteng Kwan Sing Bio, Alim Sugiantoro mengaku acara tahun ini memang terlihat kurang meriah daripada acara yang lalu. Pa­dahal, pihak panitia telah menyebar 12.600 undangan ke pengurus klentheng di seluruh Indonesia. (Rmol)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top