Gagal Bawa Persija, Paulo Camargo Nyatakan Mundur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Gagal Bawa Persija, Paulo Camargo Nyatakan Mundur

42553_61005_Paulo_Camargo_persijacoid

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Paulo Camargo akhirnya secara resmi menanggalkan statusnya sebagai pelatih Persija Jakarta. Dia akhirnya mundur setelah Persija mengalami serangkaian hasil minor di Indonesia Soccer Championship.

Bersama Persija, Camargo memang gagal membawa angin segar. Bukan tanpa alasan, sampai pekan ke-13 ini, Macan Kemayoran harus terjerembab di posisi ke-16 klasemen sementara.

Bahkan, Bambang Pamungkas cs sudah absen kemenangan sejak tujuh pertadingan terakhir. Mereka juga baru mencetak enam gol saja bersama Camargo.

Melihat kondisi tersebut, Camargo akhirnya memutuskan untuk mundur. Hal ini diumumkan oleh salah satu akun Twitter resmi suporter Persija, @Jakonline.

“Per latihan pagi ini, Camargo mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih Persija Jakarta,” tulis @Jakonline.

Ketika dikonfirmasi JawaPos.com, Media Officer Persija, Mozes Sousa membenarkannya. Dia mengamini kabar itu dan menyebut Persija bakal segera mencari pengganti.

“Iya benar, Camargo per hari ini sudah mengundurkan diri. Dia sudah tak memimpin latihan Persija,” tutur Mozes singkat saat dihubungi JawaPos.com.

Ketatnya ISC ini memang memakan berbagai korban. Setidaknya dalam dua hari terakhir, sudah tiga pelatih mengundurkan diri, yakni Subangkit bersama Mitra Kukar, dan Jafri Sastra di Persipura Jayapura.

Bila ditotal sejak awal, ada 8 pelatih yang sudah menanggalkan jabatannya, yakni Luciano Leandro, Stefan Hansson, Agus Sutiyono, Eduard Tjong, Subangkit, Dejan Antonic, Jafri Sastra, dan kini Paulo Camargo. (ies/JPG) 

loading...
Click to comment
To Top