Isak Tangis Iringi Pemakaman Mike Mohede – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Isak Tangis Iringi Pemakaman Mike Mohede

Pemakaman Mike Mohede

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Isak tangis mewarnai pemakanan penyanyi Mike Mohede untuk dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan siang ini (2/8).

Ratusan pelayat yang hadir tidak bisa membendung air mata kala peti putih berisi jenazah dimasukkan ke liang lahat.

Pantauan JawaPos.com (Fajar Group), ratusan pelayat tanpak menangis mengiringi prosesi pemakaman Mike Mohede. Pelayat yang hadir berasal dari pihak keluarga, rekan musisi, hingga awak media.

Jenazah Mike Mohede tiba di lokasi pemakaman pada pukul 11.50 WIB. Beberapa rekan dan pihak keluarga ikut mengangkat peti putih Mike Mohede ke arah liang lahad.

Setelah prosesi doa dilakukan, peti Mike Mohede dimasukkan ke kubur diiringi oleh nyanyian rohani yang dibawakan Judika, sehabat mendiang Mike.

Hingga saat ini, ucapan belasungkawa terus mengalir untuk Mike Mohede. Publik memberikan penghormatan terakhir lewat postingan foto dan video kenangan bersama pemilik suara emas tersebut.

Tak hanya itu, sejumlah musisi dan selebriti ikut hadir ke lokasi pemakanam untuk mengantar Mike Mohede ke peristirahatan terakhir. Seperti, Dirly Idol, Eva Celia, Judika, Lala Karmela, JFlow, Delon, dan lainnya.

Seperti diketahui, Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu (31/7) usai terkena serangan jantung. Mike sempat dilarikan ke RS Premiere Bintaro namun nyawanya tidak tertolong.

Mike Mohede meninggal di usia 32 tahun. Berita duka ini sangat mengejutkan bagi publik. Menurut sang manajer, Indra Djamal, sebelumnya Mike tidak pernah mengeluh soal adanya penyakit di tubuhnya.

Bahkan Mike sempat menjalani pola hidup sehat dengan berolah raga di pusat kebugaran.

“Mike tidak ada keluhan apa-apa,” kata Indra Djamal, Minggu, (31/7) malam. (ded/jpg)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top