Kedatagan Guardiola ke Inggris Bikin Wenger Ngeri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Kedatagan Guardiola ke Inggris Bikin Wenger Ngeri

Arsene-Wenger

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyambut kedatangan Pep Guardiola di Premier League. Dia tak segan memuji manajer Manchester City itu, bahka mengaku ngeri.

Kedatangan Guardiola memang seakan membuat sengit pertandingan Premier League musim depan. Dalam musim panas ini, ada beberapa perubahan manajerial di klub top liga tersengit dunia ini.

Jose Mourinho kini melatih Manchester United, Antonio Conte bergabung dengan Chelsea, Ronald Koeman ke Everton, dan Guardiola yang berseragam Manchester City.

Deretan pergantian itu melengkapi daftar manajer kelas atas yang sebelumnya sudah tampil di Premier League, yakni Juergen Klopp di Liverpool, Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur, dan Claudio Ranieri di Leicester City.

“Kedatangan Guardiola akan sangat bagus untuk Premier League. Saya ngeri. Karena semua manajer terbaik berkumpul di sini,” ujar Wenger dikutip Sportsmole.

Menurut Wenger, kedatangan sederet manajer di atas bakal semakin mengundang daya tarik kepada Premier League. Perebutan gelar musim depan dipastikan bakal sulit ditebak

“Itulah apa yang Anda inginkan, untuk Premier League menjadi menarik. Semakin kami memiliki manajer yang berkualitas, maka akan semakin menarik dan membuat perhatian dari dunia luar,” tandas dia.

Wenger sendiri kini tengah berusaha untuk kembali membawa Arsenal juara. Terakhir kali dia membawa The Gunner angkat Piala Premier League, pada tahun 2004. (ies/JPG)

.

loading...
Click to comment
To Top