Merasa Ditipu Oknum Anggota DPR, Cita Citata Mengadu ke MKD – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Merasa Ditipu Oknum Anggota DPR, Cita Citata Mengadu ke MKD

Cita-Citata-dan-amri-tuasikal

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pedangdut Cita Citata mendatangi Makhamah Kehormatan Dewan (MKD) karena masih ada persoalan yang belum terselesaikan dengan Anggota DPR Amri Tuasikal.

Menurut pengakuan Cita saat datang ke MKD bersama pengacaranya Sandi Arifin, Selasa (2/8), Cita merasa ditipu politikus Gerindra itu.

“Banyak dugaan tipuan di luar akal sehat yang dilakukan atau dijanjikan ke Cita, tidak pernah ada. beberapa bulan ini, Cita berhubungan dengan beliau. Harusnya bisa lebih menjaga sikap,” kata Cita.

Dari pengakuan Cita, persoalannya dengan Amri yang belum terselesaikan adalah masalah cincin kawin yang sudah dipesan di sebuah mal besar di kawasan Bundaran HI. Kepada Cita, Amri mengaku sudah membayarnya.

BACA:  Terkait Kasus Setnov, Golkar Senayan Lepas Tangan

Namun, belakangan Cita ditagih pembayaran oleh pihak toko emas tersebut agar membayar cincin yang telah dipesan untuk pertunanganan mereka.

“Nggak sampai miliaran. Saya dihubungi Mondial (pihak toko). Sekitar Rp 450 juta. Itu cincin untuk tunangan,” ujar Cita, yang baru-baru ini putus dengan Amri. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top