Mulan Pernah Minta Sama Dhani, Tapi Nggak Bisa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Mulan Pernah Minta Sama Dhani, Tapi Nggak Bisa

ahmad-dhani-mulan-jameela

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mulan Jameela, 36, kembali ke industri musik setelah melahirkan anak keempatnya, Ahmad Syailendra Aerlangga, awal Juni lalu. 

Mulan merilis single baru kemarin (1/8). Single itu diberi judulBintang Kecilku. Sebuah lagu yang mengisahkan cinta ibu untuk anaknya.

Lagu tersebut merupakan ciptaan Alam Urbach. Meski tidak membuatkan lagu untuk Mulan, bukan berarti Ahmad Dhani tidak terlibat dalam proyek terbaru istrinya itu. Dhani ambil bagian dalam mengaransemen lagu. 

Dhani melakukan hal yang belum pernah dicoba selama ini. ’’Ini di luar kebiasaan saya,’’ katanya di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Ayah lima anak tersebut membuat aransemen orkestra. ’’Sejujurnya saya enggak bisa banget kalau buat aransemen orkestra,’’ lanjutnya.

Keinginan membuat single terbaru diakui Mulan muncul saat dirinya mengandung Ahmad Syailendra Aerlangga. Saat itu, perempuan kelahiran Garut, Jawa Barat, tersebut berpikir mengapa tidak sekalian mempunyai lagu bertema tentang anak. 

’’Waktu itu minta sama Mas Dhani, tapi enggak bisa. Akhirnya ada lagu dari Mas Alam ini,’’ kata Mulan.

Alam membenarkan, lagu Bintang Kecilku diciptakan sejak lama. Namun, dia belum memiliki penyanyi yang tepat. 

Tidak lama kemudian, ternyata Dahlia, produser GP Records, menanyakan apakah ada lagu bertema ibu dan anak. ’’Sudah seperti jodoh,’’ ujarnya saat ditemui di tempat yang sama.

Single tersebut, lanjut Mulan, dibuat seperti sistem kebut semalam. Sebab, prosesnya sangat cepat. Klip video yang menggunakan model tiga anaknya (Tyara, Daffy, dan Shafeea) pun dibuat dalam sehari saja. Mulan dan tiga anaknya syuting saat dia hamil delapan bulan.

Tadinya, Mulan ingin merilis lagunya sebelum melahirkan. Namun, hal itu tidak terwujud karena dia melahirkan pada 4 Juni. 

Sedangkan single rencananya diluncurkan 5 Juni. Dengan resminya peluncuran single terbaru yang ditandai pemotongan tumpeng, Mulan menganggap itu tanda dirinya kembali ke dunia hiburan.

Meski begitu, Mulan tetap ingin membagi waktu untuk merawat anak-anaknya. Dia mengikuti pesan Ahmad Dhani untuk fokus ke keluarga dan menomorduakan karir atau dunia sosialnya. 

’’Makanya, Mas Dhani enggak melarang aku juga untuk keluarkan album akhir tahun nanti,’’ katanya. (glo/c19/jan)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top