Ahok Klaim PNS DKI Bekerja Dengan Baik Karena Dirinya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Nasional

Ahok Klaim PNS DKI Bekerja Dengan Baik Karena Dirinya

PNS1
FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak akan cuti pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta karena ingin mengawal penyusunan APBD.
mengawal penyusunan APBD DKI Jakarta karena ada oknum anggota DPRD yang mengganggu.

“Saya tidak mengatakan saya tidak bisa percaya semua. Nanti kan diskusi sama DPRD lho. Ada oknum DPRD macam-macam. Ada berapa banyak PNS yang berani lawan? Karena mereka (PNS) juga (berpikir) ngapain korbanin karier mereka,” kata Ahok di Balaikota DKI, Rabu (3/8).

Jika dirinya tetap menjaga penyusunan APBD, tidak ada alasan bagi para PNS untuk tidak menurutinya. PNS itu pun tidak akan menuruti kemauan oknum anggota DPRD DKI tersebut.

“Sekarang kan kalau ada saya, PNS tuh yang baik, alasannya baik mereka, tahu enggak. ‘Mohon maaf, saya tuh terpaksa. Karena kalau gua enggak mau nurutin gubernur, gua dipecat’. Dia bilang gitu lho. Kalau enggak ada saya, mau alasan apa mereka?” pungkasnya.

Sebelumnya, Ahok sudah mengajukan uji materi Pasal 70 Ayat (3, 4 dan 5) UU Nomor 10 Tahun 2016 yang berisi ketentuan kepala daerah arus cuti apabila ingin mengikuti pilkada ke Mahkamah Konstitusi.[zul/rmol]

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top