Akom: Kalau Benar, Tidak Usah Takut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Nasional

Akom: Kalau Benar, Tidak Usah Takut

Ade Komarudin

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua DPR Ade Komarudin mendukung sikap Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Budi Waseso, yang berjanji akan menindaklanjuti pengakuan Fredi Budiman yang ditulis Koordinator KontraS Haris Azhar dengan judul Cerita Busuk dari Seorang Bandit.

Bagaimanapun, kata ketua dewan yang akrab disapa Akom itu, semua informasi penting tidak boleh mengendap begitu saja. Karena itu pihaknya meyakini Buwas -sapaan Budi, akan menindaklanjuti sesuai kewenangannya. Begitu juga dengan institusi Polri di bawah pimpinan Jenderal Tito Karnavian.

“Pak Buwas mengatakan, akan menindaklanjuti. Yang lain juga sebaiknya begitu. Didalami segala sesuatu yang merupakan info penting. Kami tidak ingin informasi berharga tersebut mengendap. Saya percaya pada Pak Tito,” kata Akom di gedung DPR Jakarta, Rabu (3/8).

Terkait tulisan Haris yang dianggap mencemarkan nama baik, sehingga dirinya dilaporkan ke Bareskrim oleh BNN maupun Polri, Akom menilai hal itu tidak perlu dikhawatirkan. Terutama bila Haris dapat mempertanggungjawabkannya.

BACA:  Kontras Temukan Masalah Baru dari Kematian Siyono

“Kalau benar tidak usah takut. Itu kan normal dalam proses hukum. Tidak usah kaget juga (dilaporkan-red) karena itu dimungkinkan dalam penegakan hukum,” tambahnya. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top