Lawan Sandiaga Uno, Yakin Ahok Menang Telak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Pilkada

Lawan Sandiaga Uno, Yakin Ahok Menang Telak

BN-HD733_INAHOK_G_20150226231844

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua DPP Partai Hanura Dadang Rusdiana masih optimistis kandidat petahana Basuki T Purnama alias Ahok yang mereka dukung di Pilkada DKI Jakarta, melawan Sandiaga Uno yang dijagokan Gerindra-PKS.

Namun demikian, kata Dadang, Hanura, Nasdem, dan Partai Golkar yang berada di belakang Ahok, tidak dalam posisi memandang remeh sosok Sandiaga. Ia berharap akan terjadi pertarungan sehat di Pilkada DKI nanti.

“Kami tetap optimis bahwa Ahok sampai saat ini masih bisa memenangkan pilkada dengan angka telak, tapi tentu kami tidak dalam meremehkan posisi Sandiaga Uno. Kami menganggap Sandiaga adalah lawan yang tetap harus kita hitung,” kata Dadang dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (3/8).

Kemunculan Sandiaga yang diusung Gerindra-PKS menurut Anggota Komisi X DPR itu bagus untuk demokrasi. 

BACA:  Tepat Sasaran, KJP Tak Bisa Lagi Ditarik Tunai

Dadang juga melihat bahwa Sandiaga bukan figur yang bermasalah, sehingga persaingan di Pilkada nanti akan semakin menarik.

“Saya kira munculnya Sandiaga akan membuat persaingan menjadi bagus. Sosok Sandiaga saya kira bisa bertanding bersih di pilkada DKI,bersaing fair dan mengedepankan demokrasi,” tambahnya. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top