Maunya Telan Obat Kuat Biar Joss. Eh, Malah Tewas Saat Gempur Siswi SMP – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Maunya Telan Obat Kuat Biar Joss. Eh, Malah Tewas Saat Gempur Siswi SMP

asusila
Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, BENGKULU – Seorang pria berinisial DA (39) tewas saat kencan dengan siswi SMP, RA (16), di kamar Hotel Idaman, Kelurahan Panorama, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

DA meninggal terkena serangan jantung saat memadu kasih dengan RA.  Diduga korban meninggal akibat efek dari obat kuat yang dikonsumsi korban sebelum berhubungan badan dengan RA.

“Dari keterangan saksi, sebelum berhubungan badan korban mengkonsumi obat kuat. Diduga obat kuat itu memicu serangan jantung,” jelas Kapolres Bengkulu, AKBP Adrian Indra Nurinta SIK seperti diberitakan Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group/pojoksatu), hari ini (2/8).

Dari keterangan dokter saat melakukan visum, korban diketahui memiliki riwayat penyakit jantung. “Bisa dikatakan, korban tidak memperhatikan efek negatif dari obat kuat terhadap penyakit jantung yang ia derita,” imbuh Kapolres.

Berdasarkan pengakuan RA kepada penyidik, dia kenal dengan korban melalui (via) Facebook. Setelah menjalin perkenalan, antara RA dan korban terjalin keakraban. Hubungan tersebut dilanjutkan dengan pertemuan. Setidaknya RA sudah bertemu dengan korban sebanyak lima kali.

“Pertemuan yang kelima mereka melakukan perbuatan zina di hotel berujung dengan meninggalnya korban,” terang Kapolres.

Kapolres sangat prihatin mengetahui teman wanita korban merupakan anak di bawah umur masih tercatat sebagai pelajar salah satu SMP di Kota Bengkulu. Bukan tidak mungkin jika korban tidak meninggal dunia, kasus ini malah menjadi pelecehan seksual anak di bawah umur.

Dari kasus ini juga bisa dijelaskan jika pengawasan orang tua sangat penting. Baik itu keseharian, teman dekat atau aktifitas anak dengan media sosial.

“Saya sangat prihatin setelah mengetahui teman wanita korban ini masih siswi SMP. Semoga kasus ini bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat untuk mengawasi anaknya,” tandas Kapolres. (247/167/ray/pj1)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top