Menpora Siap Kawal Masalah Bonek di KLB – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Menpora Siap Kawal Masalah Bonek di KLB

menpora-imam

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Kabar bahwa PSSI akan meluangkan waktu membicarakan tuntutan Bonek dalam Kongres Luar Biasa (KLB), Rabu (3/8) ini, sampai ke telinga Menpora Imam Nahrawi.

Karena itu, atas nama pemerintah, Imam meminta kepada Bonek dengan tertib mengawal komitmen tersebut. ‎”Saya dengar sudah ada komitmen dari PSSI untuk memberi porsi di KLB besok. Karenanya komitmen PSSI ayo dikawal bersama-sama. Ini juga menjadi bagian penting pemerintah untuk melihat kesungguhan PSSI untuk segera melibatkan Persebaya di kompetisi-kompetisi yang akan datang,” kata Imam di Stadion Tugu, Jakarta Utara, Selasa (2/8) tengah malam.

Imam datang menemui Bonek sebagai bentuk komitmennya terhadap suporter pendukung Persebaya tersebut. ‎Sempat akan bertemu pada Selasa siang, Imam yang harus menjalankan agenda kenegaraan, baru bisa menjalankan agenda tersebut pada malam harinya.

Menpora juga menyebutkan, bahwa untuk melibatkan Persebaya dalam kompetisi memang tidak bisa diputuskan segera. Menteri asal Sidoarjo itu juga meminta kepada Bonek untuk bersabar dan tidak bertahan di Jakarta melebihi batas aksi Geruduk Jakarta, 2-3 Agustus.

“Saudara-saudaraku, Bonek…Ayo bersabarlah dan segera kembali ke Surabaya. Kita doakan semoga mereka yang di KLB mau merasakan hati Bonek yang sudah lama berkomitmen luar biasa untuk klub kesayanganya,” paparnya. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top