Perkosa Anak Bawah Umur, Musisi Ini Dibekuk Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Perkosa Anak Bawah Umur, Musisi Ini Dibekuk Polisi

0_0_1000_655_b7c567052326bdc8cb170c8d70032458f9228467

FAJAR.CO.ID, KENDARI- Za (31) , warga Lorong Jitu, Kelurahan Wuawua. Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, ditangkap aparat kepolisian sektor (Polsek) Baruga .

Musisi elekton itu ditangkap atas laporan melakukan pemerkosaan pada seorang remaja berinisial Sr di sebuah hotel di kawasan Mandonga, akhir Juli lalu.

Kapolsek Baruga, AKP I Ketut Arya Wijanaraka mengatakan, Za menjalankan aksi cabulnya dibantu dua rekannya. Sr dipaksa ikut dengan Za mengendarai motor dan dibawa ke hotel.

“Setelah menerima laporan dari kakak korban, kami langsung melakukan visum terhadap Sr di RSU Bhayangkara. Dokter menemukan ada luka robek pada kelamin anak di bawah umur itu,” jelas Arya Wijanarka, Selasa (2/8).

Kronologis kejadian tindak kekerasan seksual pada remaja berusia 15 tahun itu bermula ketika Sr dan adiknya yang berdomisili di kawasan Kadia keluar rumah untuk membeli bakso.

Saat di depan lorong, Sr lalu dihampiri Za dan dua rekannya mengunakan sepeda motor. “Korban kemudian dipaksa naik ke motor pelaku dan dibawa ke hotel. Kakak korban yang menunggu adiknya lalu menyusul dan menemukan Sr sudah bersama Za,” urai Kapolsek.

Za pun dibekuk sejak Senin (1/8) lalu dan kini meringkuk di sel Mapolsek Baruga. Oleh penyidik ia dijerat dengan pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara. (c/p12/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top