Pesan Mengharukan Schweinsteiger Usai Terdepak dari Tim Utama MU – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Pesan Mengharukan Schweinsteiger Usai Terdepak dari Tim Utama MU

BastianSchweinsteiger_3169208

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger mengirimkan pesan kepada fans MU, setelah dia merasa terasing di tim berjuluk Setan Merah itu.

Saat ini Schweinsteiger sudah tak dibutuhkan oleh pelatih Jose Mourinho lagi. Sudah jelas! Mourinho telah meminta Schweinsteiger mengosongkan barang-barangnya dari ruang ganti tim utama MU.

Kemudian, Mourinho menyuruh suami dari petenis cantik Ana Ivanovic ini untuk latihan dengan tim MU U-23, sebelum mendapatkan klub baru.

Schweinsteiger pun akhirnya mengirim sebuah pesan di akun twitternya; @BSchweinsteiger, yang dia tujukan untuk fans MU. “Saya berharap kita akan berjumpa lagi, segera. Bye,” tulisnya, seperti dikutip lagi oleh Manchester Evening News.

Schweinsteiger juga mengucapkan terima kasih atas beragam ucapan selamat ulang tahun dari fans untuk dia (Schweinsteiger ultah ke-32 pada 1 Agustus kemarin).

Terima kasih banyak untuk ucapan selamat ulang tahun dan komentar positif yang saya terima tentang karier di tim nasional, saya merasa sangat terhormat,” sebut Schweinsteiger.

Rumornya, Schweinsteiger masih dilirik sejumlah klub seperti AC Milan dan Inter Milan. Bahkan mantan klubnya, Bayern Muenchen, juga dikabarkan masih mau membukakan pintu jika Schweinsteiger ingin pulang. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top