Tegakan Aturan, Ratusan Polisi di Razia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Tegakan Aturan, Ratusan Polisi di Razia

frtb

FAJAR.CO.ID, CIREBON– Ada pemandangan berbeda di Polres Cirebon Kota, Selasa (2/8) kemarin, Polisi biasanya merazia masyarakat, tapi kali ini berbeda, ratusan polisi anggota Polres Cirebon Kota dirazia, surat-surat dan data kelengkapan diri diperiksa, bahkan kebersihan senpi dan kartu pas senpi pun tak luput dari pengecekan.

Pemeriksaan yang dilakukan Sie Propam Polres Cirebon Kota tersebut dilakukan setelah anggota selesai melaksanakan apel pagi di halaman Mako Polres Cirebon Kota.

Mula-mula, sejumlah anggota Sie Propam berjalan diantara barisan petugas, satu persatu kelengkapan anggota yang akan bertugas dilapangan di cek, namun hingga proses tersebut selesai, seluruh anggota dinyatakan lengkap dan layak bertugas dilapangan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Indra Jafar SIK melalui Kasie Propam Ipda Sukirno SH mengatakan bahwa pengecekan kelengkapan surat dan kebersihan senpi anggota yang bertugas dilapangan merupakan agenda rutin, hal tersebut agar anggota yang dilapangan selalu siap siaga dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Kita periksa, kalaupun ada yang melanggar seperti tidak lengkap surat kelengkapan diri akan kita kenakan tilang, tapi tadi hasilnya negative, seluruh anggota kita siap bertugas dilapangan,” ujarnya. (dri/dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top