Timans Banjir Dukungan, Pasti Tembus Grup Neraka – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Timans Banjir Dukungan, Pasti Tembus Grup Neraka

evan dimas

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Piala AFF 2016 memang masih akan dihelat pada 19 November nanti. Namun, dalam hasil drawing menempatkan Indonesia di grup A yang disebut-sebut sebagai grup neraka.

Pasalnya, selain Indonesia, grup ini juga dihuni juara bertahan Thailang, tuan rumah Filipina dan Singapura.

Berbagai reaksi dari netizen pun bermunculan berkenaan hasil drawing tersebut. Namun, semuanya berintikan dukungan penuh kepad Evan Dimas cs, terlepas siapapun lawan yang dihadapi.

Seperti yang diungkapkan oleh pemilik akun @KindarOfficial yang mentwit ada memori mengesankan di Sea Games 2013.

Tak mau kalah, @Australi_ansyah yang meyakini dan berharap timnas Indonesia tetap berjaya. Selain itu, ia pun menyindir kalangan yang selalu melontarkan nada pesimistis.

Di sisi lain, @Ucan279 mengutarakan kebanggannya kepada timnas Garuda meskipun dengan segala persiapan yang cukup kurang.

Sedangkan pemilik akun @AgungVht48 mengungkapkan bahwa ini menjadi momen tepat kebangkitan sepakbola Indonesia pasca tertidur sekian waktu.

Pemilik akun @GentaRamadhan30 pun mengakui bahwa lawan yang akan dihadapi Indonesia nanti memang berat. Ia pun melontarkan pertanyaan soal kemungkinan lolos tidaknya timnas Indonesia dari fase grup. Tapi, pemilik akun ini tetap memiliki harapan.

 

Tapi, ada pula netizen yang menganggap bahwa grup neraka adalah hal yang tidak perlu dibesa-besarkan. Malah @mudhofit_07 pun menganggap hal itu alay.

(ruh/pojoksatu)

 

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top