Anggita Sari: Freddy Budiman Itu Diistimewakan di Penjara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Nasional

Anggita Sari: Freddy Budiman Itu Diistimewakan di Penjara

freddy-budiman.3.new_

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis seksi Anggita Sari secara  tidak langsung membela Koordinator Kontras Haris Azhar yang dilaporkan ke polisi lantaran menulis pengakuan Freddy Budiman.

Anggita Sari membenarkan isi tulisan Haris Azhar soal pengakuan mantan pacarnya, Freddy Budiman. Menurut Anggita Sari, pengakuan Freddy Budiman yang ditulis Haris Azhar baru sebagian. Jika dia mau curhat soal pengakuan Freddy Budiman, negara akan kaget.

“Kalau saya mau curhat jujur, negara pasti akan kaget,” ujar Anggita Sari kepada wartawan, Selasa (2/8/2016).

Anggita Sari tak bersedia membeberkan informasi yang dia dapat dari Freddy Budiman saat masih pacaran. Pasalnya, Anggita Sari tidak ingin dianggap mencari sensasi.

Anggita Sari mengatakan, banyak kejanggalan terjadi ketika Freddy Budiman masih ditahan di Lapas Cipinang. Saat itu segala keperluan Freddy Budiman terpenuhi.

Dikatakan Anggita, masyarakat bisa menilai sendiri mengapa Freddy Budiman diistimewakan ketika ditahan di Lapas Cipinang. Bahkan, Freddy Budiman masih bisa melakukan transaksi narkoba di dalam penjara.

Anggita mengatakan, kebanyakan orang menyebut hidup dalam penjara seperti tinggal di neraka. Namun, persepsi itu terbantahkan dalam kasus Freddy Budiman. Sebab, di dalam penjara, Freddy Budiman tetap bebas melakukan transaksi narkoba dan mendapat perlakuan istimewa.

Anggita Sari mengaku Freddy Budiman pernah bercerita kepadanya bahwa setiap pemindahan atau penjemputan, dia selalu dibawa dengan pesawat khusus.

“Semua kan tahu kerjaan Mas Freddy tidak baik. Tapi Mas Freddy bilang dijemput naik jet. Terus di dalam (Lapas Cipinang) masih bisa saja (transaksi narkoba),” imbuh Anggita Sari.

Anggita Sari juga mengakui adanya pertemuan Freddy Budiman dengan pejabat tinggi di Lapas Cipinang. Namun, Anggita Sari tidak mengenal siapa sosok dan apa jabatan dari oknum pejabat tersebut.

Anggita Sari mengetaghui semuanya saat membesuk Freddy Budiman di Lapas Cipinang pada tahun 2014 lalu. Saat itu, Anggita Sari bebas keluar masuk Lapas Cipinang menemui Freddy Budiman.

Saya tahunya waktu di Cipinang. Setiap saya telpon atau pas lagi berkunjung kan saya hubungi dulu. Nah, sering dia bilang ‘saya lagi rapat sama hmmmm… jadi tunggu ya’ dia bergumam begitu dan saya sudah menangkap apa maksudnya. Itu orang penting,” kata Anggita Sari.

Namun, sepanjang perjalanan asmaranya, Anggita mengaku, Freddy tak pernah bicara banyak soal peredaran narkoba. “Freddy sosok yang tidak mau ambil pusing,” tandas Anggita Sari. (one/pojoksatu)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top