Astaga! Wajah Pembantu Sampai Bonyok Begini Karena Dianiaya Majikan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Astaga! Wajah Pembantu Sampai Bonyok Begini Karena Dianiaya Majikan

210711_831978_r_ss_kalteng_pos

FAJAR.CO.ID, MUARA TEWEH – Kekerasan terhadap pembantu rumah tangga tak hanya terjadi di kota besar. Hal serupa juga terjadi terhadap dua pembantu di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

Mereka adalah SS (13), dan R (23). Saat ditemukan, kondisi kedua pembantu malang asal Medan, Sumatera Utara itu sangat memprihatinkan. Keduanya nekat kabur dari tempat sang majikan di sebuah klinik bersalin di Jalan Pandreh, Muara Teweh pada Sabtu (30/7) dini hari lalu.

SS dan R ditemukan dengan kondisi babak belur. Bekas pukulan tampak menghiasi hampir sekujur tubuh mereka. Area sekitar mata juga bengkak dengan lebam yang membiru.

“Anak itu, bilang jangan dibawa ke rumah itu (rumah majikannya) dan minta tidak melaporkan ke polisi. Dia mengaku takut dan setiap hari selalu mendapat perlakuan kekerasan dari majikannya,” kata Supriyadi, Ketua RT 29 Kelurahan Lanjas, Muara Teweh.

BACA:  Edan! Dosen ini Tega Perkosa Dua Anak Kembarnya Sekaligus. Alasannya untuk Obati Diabetes

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Teweh Tengah. Petugas kemudian datang ke lokasi, Sabtu pagi. Namun entah bagaimana, tenyata kedua korban justru dikembalikan ke rumah sang majikan.

Puncaknya, pada Senin malam (1/8) kekerasan kembali terjadi hingga kedua pembantu tersebut anak melarikan diri. Keduanya kembali bersembunyi masuk alang-alang ujung bandara hingga menghebohkan warga sekitar.

Rabu (3/8), keduanya sempat diantar ke rumah Kasat Intelkam Polres Batara. Namun, menurut informasi anak tersebut kembali dijemput majikan laki-laki yang baru datang dari Palangka Raya. (her/ala/nto)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top