Belum Ada Kepastian dari Ahok, Heru: Sekarang Banyak Orang Pintar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Pilkada

Belum Ada Kepastian dari Ahok, Heru: Sekarang Banyak Orang Pintar

Heru Budi Hartono

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah DKI Jakarta Heru Budi Hartono kini pasrah tidak akan berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, dalam pelaksanaan pilkada Februari 2017 mendatang. 

Kepasrahan Heru hadir, karena menyadari kebersamaan saat dipilih menjadi calon wakil gubernur beberapa waktu lalu, belum sebuah ketetapan. Apalagi kini mantan bupati Belitung Timur tersebut telah menyatakan maju lewat jalur partai politik.

Heru mengistilahkan kebersamaannya dengan Ahok dalam proses pencalonan beberapa waktu lalu seperti masa-masa pacaran. Karena itu masih sangat memungkinkan berlanjut ke tahap berikutnya.

“Namanya situasi dan kondisi, kayak enggak pernah pacaran saja,” ujar Heru, Kamis (4/8).

Heru mengaku kini lebih memilih bekerja secara maksimal, menjalankan tanggung jawab yang ada. Apalagi menyadari, ada begitu banyak tokoh-tokoh yang lebih pantas mendampingi Ahok sebagai calon wakil. 

“Dulu diajak independen ya ayo. Sekarang, banyak orang-orang pintar lah, banyak yang lebih pantas. Sekarang kita (Heru,red) berikan yang terbaik kepada gubernur, pesaingnya juga kuat,” ujar Heru. (gir/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top