Bonek Bakal Somasi Roy Suryo, Ini Penyebabnya… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Bonek Bakal Somasi Roy Suryo, Ini Penyebabnya…

sweeping-suporter-arema-bonek-mania-bentrok-dengan-polisi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bonek Mania tampak geram dengan pernyataan Roy Suryo dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi. Bahkan, mereka mengancam bakal melakukan somasi kepada Roy Suryo atas pernyataannya itu.

Sebelumnya, mantan menpora periode 2013-14 itu memang sebelumnya mengeluarkan pernyataan yang sensasional. Dia menganggap kedatangan Bonek Mania ke Jakarta seperti sudah ditunggangi.

“Kedatangan Bonek ditunggangi? Dia itu kalau bicara suka asal, 100% salah saya jamin. Dia tak menghargai kami,” kata salah seorang Pentolan Bonek, Riky kepada JawaPos.com (Fajar Group).

“Roy itu tak tahu, kalau kami datang ke Jakarta sampai jual barang, menggadaikan yang dipunya, bahkan sampai minjam uang sana sini,” sambung dia.

BACA:  Akhirnya, Pemerintah Cabut Sanksi Pembekuan PSSI

Riky yang mewakili Bonek mengaku sakit hati. Pernyataan politisi Partai Demokrat itu dianggap menyakiti seluruh perasaan Bonek yang sedang berjuang membela keadilan untuk Persebaya 1927.

“Logikanya gini, kalau kami ditunggangi, atau dibiayai, kenapa teman-teman susah payah sampai Jakarta? Ini kami datang ada yang menumpang truk, jalan kaki, estafetan, sampai akhirnya menginjakkan kaki di Jakarta,” cerita dia.

Untuk itu, Bonek bakal melakukan somasi kepada Roy Suryo. Mereka menuntut agar Roy menarik ucapannya itu dan meminta maaf kepada Bonek Mania secara terbuka.

“Kami sudah bicarakan hal ini serius. Saya sudah koordinasi dengan Cak Andi (Pecie), dan lainnya untuk mendorong Roy meminta maaf,” tegas Riky. (ies/JPG)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top