“Cerita Busuk dari Seorang Bandit” Perlu Diuji di Pengadilan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Nasional

“Cerita Busuk dari Seorang Bandit” Perlu Diuji di Pengadilan

Mahyuddin

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua MPR Mahyudin mendukung langkah Badan Narkotika Nasional (BNN) maupun TNI yang melaporkan Koordinator KontraS Haris Azhar ke polisi terkait tulisannya yang berjudul Cerita Busuk dari Seorang Bandit.

Menurut Mahyudin, dengan proes hukum maka benar atau tidaknya tulisan yang konon dari pengakuan Fredi Budiman itu bisa dibuktikan.

Mahyudin mengatakan, sejauh ini tulisan Haris memang dari pengakuan sepihak. Karenanya, kebenarannya pun perlu diuji di pengadilan.

“Biar hukum yang menguji siapa benar siapa salah. Kalau tidak benar bisa pencemaran nama baik, bisa jadi fitnah,” kata Mahyudin di gedung Parlemen Jakarta, Kamis (4/8).

BACA:  Diduga Terima Sogok, Status Berubah dari Bandar jadi Pemakai Narkoba

Mahyudin menambahkan, bila yang ditulis Haris terbukti maka oknum TNI, BNN dan Polri yang menerima uang dari Fredi Budiman juga harus dihukum. Namun, politikus Golkar itu juga berpesan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam menyebarkan sebuah informasi yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

“Sesuatu yang belum positif jangan disebarkan, info bisa menyesatkan. Setiap informasi harus diverifikasi kebenarannya,” tambahnya. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top