Conte Isyaratkan Bakal Depak Beberapa Pemain dari Chelsea – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Conte Isyaratkan Bakal Depak Beberapa Pemain dari Chelsea

ROME, ITALY - OCTOBER 13:  Italy head coach Antonio Conte reacts during the UEFA EURO 2016 Group H Qualifier match between Italy and Norway at Stadio Olimpico on October 13, 2015 in Rome, Italy.  (Photo by Paolo Bruno/Getty Images)

FAJAR.CO.ID – Laga melawan AC Milan di lanjutan International Champions Cup (ICC) 2016, Kamis (4/8), ternyata dijadikan sarana bagi manajer Antonio Conte menentukan masa depan beberapa pemain. 

Usai laga, manajer asal Italia tersebut mengisyaratkan bakal ada pemain yang hengkang dari Stamford Bridge. 

“Sekarang kami akan kembali ke London dan bakal menjadi saat penting bagi klub untuk mengambil putusan terkait pemain. Di pramusim kami bekerja bersama 30 termasuk 4 kiper. Itu skuat yang terlalu gemuk,” sebut Conte seperti dilansir Chelseafc.com

Imbuhnya, “Kami masih memiliki satu laga pemanasan yakni melawan Werder Bremen dan kemudian kami akan memutuskannya”.

BACA:  Kembalinya Sang Penyelamat Chelsea

“Kami berharap mengambil keputusan terbaik untuk klub dan pemain. Semuanya sudah jelas. Tapi, ini adalah antara saya dan klub,” beber eks pelatih timnas Italia tersebut. 

“Laga melawan Milan sudah memberikan jawaban tentang beberapa pemain, siapa yang akan bertahan dan siapa yang pergi dengan status pinjaman atau dijual,” lanjut Conte. 

Besar kemungkinan pemain-pemain yang tercelat dari skuat The Blues adalah yang masih berusia muda. Conte memang menyertakan para pemain muda di tur pramusim kali. Laik ditunggu siapa yang akan keluar dari Stamford Bridge. (epr/JPG)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top