Dewi Rezer dan Marcellino Resmi Bercerai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Dewi Rezer dan Marcellino Resmi Bercerai

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pasangan artis Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt resmi bercerai. Putusan cerai dibacakan langsung oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam persidangan di Ruang 1, PN Jaksel, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Dewi Rezer pada 3 April 2016.

“Hari ini saya resmi cerai. Yah sedih sih, tapi mau gimana lagi. Pernikahan boleh berakhir, tapi jangan sampe tanggung jawab sama anakku juga berakhir. Tanggung jawab saya sama Marcell untuk anak harus tetep nomer satu,” ujar Dewi Rezer yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Dewi Rezer juga berkomentar perihal komentar Marcell yang menganggap perceraian mereka karena ada pihak ketiga. Dirinya menampik bahwa penyebab utama keretakkan rumah tangganya akibat perilaku Marcell yang terkesan arogan dan egois.

“Jujur ya saya menyayangkan pernyataan Marcell kepada media yang bilang saya selingkuh. Sama sekali gak ada pihak ketiga. Dia aja yang orangnya egois dan arogan. Biarin aja dia bilang seperti itu, ribut terus, Marcell dan saya punya kebahagiaan sendiri-sendiri ya. Lebih bagus jadi teman,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, sidang perdana perceraian antara Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt telah dilaksanakan pada April 2016. (mg5/JPNN)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top