Keluarga Jelaskan Isu Perceraian Angel Karamoy – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Hiburan

Keluarga Jelaskan Isu Perceraian Angel Karamoy

Angel Karamoy saat merayakan Ulang Tahun Ke-28 di Kediamannya di Cilandak Barat, Jakarta, Sabtu (31/1/14). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis sinetron Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sudah resmi cerai. Namun, Angel dan Steven masih bungkam soal perceraian mereka.

Kepastian keduanya bercerai hanya disampaikan oleh kuasa hukum. Hal tersebut tentu menimbulkan pertanyaan dari publik.

Namun, pihak keluarga Angel Karamoy akhirnya memberi klarifikasi. Kakak Angel, Danny Karamoy menyebutkan bahwa adiknya memang telah berpisah dari Steven Rumangkang. Tapi sayang, dia juga enggan membeberkan kapan putusan cerai itu resmi dikeluarkan.

“Itu biar Angel yang menjelaskan,” kata Danny Karamoy di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/8).

Meski demikian, Danny mengatakan hubungan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang pasca perceraian masih baik-baik saja. Termasuk soal hak asuh anak.

“Keluarga keduanya baik-baik saja, anak-anak juga kemarin liburan ke Manado,” jelasnya.

Seperti diketahui, pekan lalu, nama aktris Angel Karamoy kembali menjadi perbincangan publik. Dia dikabarkan diam-diam telah resmi bercerai dari Steven Rumangkang.

Saat dikonfirmasi, kabar itu dibenarkan oleh kuasa hukum Angel Karamoy, Yohan Christanto. Dia menyebut pasangan ini telah sepakat berpisah.

“Iya sudah sepakat cerai. Pas ribut akhir 2015 itu sudah masuk proses, yang banyak tahu mereka berdua, saya melanjutkan proses legalitasnya saja,” kata Yohan saat dihubungi awak media, Selasa (26/7).

Namun sayang, kuasa hukum Angel itu juga menolak menyebutkan kapan tanggal pengadilan memutuskan perceraian kliennya dengan Steven. Dia mengaku sengaja diminta untuk menutupi soal waktu putusan oleh Angel dan Steven.

“Kalau putusan saya enggak bisa ngomong, tanya mereka saja,” bebernya.

Angel Karamoy dan Steven menikah pada 26 Januari 2008 silam. Kurang lebih delapan tahun menikah, mereka dikaruniai dua anak yakni Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Namun kini keluarga kecil itu harus kandas di tengah jalan.

(ded/jpg)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top