Larutan Ini Dipercaya Kembalikan Fungsi Ginjal yang Rusak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kesehatan

Larutan Ini Dipercaya Kembalikan Fungsi Ginjal yang Rusak

IMG_4867
Foto: Zdorovie

FAJAR.CO.ID – Menurut sebuah studi, ginjal seseorang yang rusak dapat diperbaiki dengan cara mengkonsumsi satu sendok makan baking soda yang juga dikenal sebagai sodium bicarbonate.

Tubuh kita sendiri, dalam hal ini ginjal dan pankreas sebenarnya memproduksi baking soda secara alami untuk menghancurkan makanan yang kita konsumsi.

Ketika seseorang terlalu banyak mengkonsumsi gula, pankreas pun menjadi
kewalahan mengakibatkan terbatasnya jumlah produksi sodium bicarbonate, yang berdampak pada kerusakan ginjal.

Dalam studi tersebut, disebutkan bahwa baking soda dapat memperlambat terbentuk batu ginjal dan baik bagi mereka yang dalam perawatan dialisis atau cuci darah. Bahkan, dengan mengkonsumsi baking soda, proses cuci darah pun dapat dihindari. Saat digunakan dalam proses pencucian darah, maka khasiatnya menjadi dua kali lipat.

BACA:  Studi Italia Ungkap Penyebab Disfungsi Ereksi, juga Solusinya!

Baking soda juga dipercaya berperan penting dalam menetralisir asam seperti sulfur, fosfor dan nitrogen. Oleh pasien kanker, baking soda digunakan untuk mengurangi efek samping dari kemoterapi.

Bagaimana cara mengkonsumsinya?

Larutkan baking soda dalam jumlah kecil pada bagian bawah lidah di hari pertama, lalu siapkan 1/2 sendok teh garam berkualitas baik dicampur dengan baking soda dalam 1,5 liter air minum dikonsumsi keesokan harinya.

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top