Mengharukan, Suporter Persija Menjamu Bonek – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Mengharukan, Suporter Persija Menjamu Bonek

Bonek dan Jakmania

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Perjuangan Bonek agar klub kesayangannya, Persebaya 1927 dipulihkan haknya untuk ikut kompetisi, memang luar biasa. 

Dengan bekal seadanya, mereka datang ke Jakarta. Perjuangan mereka tidak sekedar memperkuat rasa kebersamaan di internal Bonek. 

Lebih dari itu, antarsuporter beda klub. Seperti yang diperlihatkan pendukung Persija Jakarta, Jakantor, terhadap aksi damai massa Bonek yang datang ke ibukota dengan bekal seadanya.

Suporter klub tuan rumah itu menjamu Bonek. 

“Kami tak menduga seperti ini sambutannya. Bahkan, kami dijamu oleh kawan-kawan dari Jakantor. Ini kami baru saja menginap di salah satu rumah anggotanya,” sebut Ebit kepada JawaPos.com. (Fajar Group).

Memang akan sangat indah bila sesama suporter di Tanah Air bisa bersatu.

“Kami cuma mau mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jakarta, terutama kepada Jakmania, NJ Mania, Jakantor, Ultras Sektor 5, Abi Irlan yang sudah menjamu kawan-kawan Bonek di Jakarta,” tandas dia.

Bonek sendiri sudah diberangkatkan menuju Surabaya menggunakan kereta api Jayabaya dari Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Kamis (4/8). (ies/JPG/sam/jpnn)

BACA:  Simak Penjelasan Menpora, Begini Nasib PSSI
loading...
Click to comment
banner advertise
To Top