Rumah Tersangka Pembunuhan Dibakar OTK – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Kriminal

Rumah Tersangka Pembunuhan Dibakar OTK

Ilustrasi Kebakaran

FAJAR.CO.ID, LAMPUNG –  Warga Desa Papanrejo Kecamatan Abung Timur, Lampung Utara, Bandarlampung, mendadak heboh, Rabu (3/8) kemarin. Pasalnya, rumah salah satu tersangka pembunuh Andi Syahputra, yang mayatnya ditemukan di Tangerang Selatan pukul 18.30 WIB Rabu (3/8) dibakar orang tak dikenal (OTK).

Bangunan milik tersangka Prans bin Mul itu berada di desa yang sama dengan korban. “Iya, rumah pembunuh keponakan saya dibakar,” ungkap Engko, paman korban seperti diberitakan radarkotabumi (Jawa Pos Group), hari ini (4/8).

Dia mengaku tidak mengetahui persis peristiwa ini sebab saat pembakaran itu dirinya sedang tidak berada di lokasi.

“Saya saja mendapat info dari salah seorang warga sana,” papar Engko. Dia menyatakan keponakannya dibunuh lantaran masalah utang.

Diketahui, warga menemukan mayat korban di areal pemakaman Kampung Ciater 2, RT 02/RW 08 Kelurahan Lengkong Wetan Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (26/7).

Sehari kemudian polisi berhasil meringkus dua orang yang diduga sebagai pelaku di rumah kontrakannya di kawasan Pamulang.

Mereka adalah PU alias Prans dan T yang juga warga Desa Papanrejo Kecamatan Abung Timur, Lampung Utara. (rid/rnn/ade/ray/jpnn)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top