Schweinsteiger “Diusir”, Presiden Muenchen Kecam Manchester United – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Schweinsteiger “Diusir”, Presiden Muenchen Kecam Manchester United

BastianSchweinsteiger_3169208

FAJAR.CO.ID, JERMAN – Presiden Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge geram dengan perlakuan Manhester United terhadap pemain Jerman Bastian Schweinsteiger. Ia menilai, klub sebesar United tidak seharusnya memperlakukan pemain seperti itu.

Seperti diketahui, United di bawah asuhan Jose Mourinho ‘mengusir’ Schweinsteiger dengan tidak memberikan perlakukan semestinya dan hanya berlatih dengan skuad cadangan MU.

Dilansir Bild, ia sangat tidak mempercayai perlakukan United atas pemain yang baru saja mengumumkan pengunduran dirinya dari timnas Jerman itu. Selain Schweinsteiger, sejumlah pemain yang dianggap ‘tidak berguna’ langsung dibuang begitu saja.

Menurutnya, klub sebesar United tidak seharusnya memperlakukan pemainnya dengan cara yang disebutnya ‘tidak manusiawi’ itu.

“Saya tidak percaya dengan perlakuan United kepada sejumlah pemainnya. Padahal meraka (pemain) sudah bekerja sangat keras,” kata dia.

Keadaan itu, lanjut dia, berbeda 180 derajat dengan kondisi yang ada di Bayern. “Seharusnya United bisa menunjukkan rasa hormatnya kepada pemain-pemainnya,” tutupnya. (ruh/pojoksatu)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top