SYL: Saya Terpaksa Harus Gugur Demi PAN – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Makassar

SYL: Saya Terpaksa Harus Gugur Demi PAN

SYL1

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, –Gubernur Sulsel dua periode Syahrul Yasin Limpo (SYL) kembali menyindir partainya yakni Golkar dengan adanya aturan yang berpotensi menghalanginya maju kembali di Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Sulsel 27 Agustus mendatang.

Sindiran SYL disampaikan pada awal sambutannya diacara pengukuhan Pengurus DPW PAN Sulsel yang dihadiri ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan bertempat di Grand Clarion Hotel, Rabu (3/8).

Menurut SYL dirinya tersandung dengan adanya petunjuk organisasi (PO) yang tidak membolehkannya maju lantaran ada keluarganya di PAN yakni Indira Chunda Thita Syahrul. Thita bahkan telah dua periode menjadi anggota DPR RI.

Saya tersandung PO, karena ada anak di PAN, jadi terpaksa harus gugur demi PAN”ujar SYL disambut tempuk tangan undangan yang hadir.

SYL bahkan memuji Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul kahfi yang telah mengendalikan PAN sudah tiga periode. “Lapor ketua umum, Pak Kahfi itu orang hebat, karena saya baru satu periode memimpin partai, sementara Pak kahfi itu sudah tiga periode. Lebih banyak dia menang dari saya,”ujar SYL disambut senyum lebar Zulkifli Hasan.

SYL bahkan menyebut PAN memiliki kemampuan yang beda dengan partai lain. Bahkan PAN di Sulsel memiliki kemampuan yang sejajar dengan partai papan atas.

Dalam dua kali Pemilihan Gubernur, usungan PAN yakni Syahrul Yasin Limpo – Agus Arifin Nu’mang (Sayang) menang, “Tentu saya malu jika tidak berhasil mengemban amanah yang diberikan PAN,”puji mantan calon ketua umum DPP Golkar ini. (rif/bkm/fjr)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top