Terkenal di Panggung Internasional, Anggun C.Sasmi Populer di Twitter – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Terkenal di Panggung Internasional, Anggun C.Sasmi Populer di Twitter

_timthumb-project-code

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Karir Anggun C.Sasmi makin moncer di panggung hiburan level internasional.

Artis asal Indonesia itu makin menjadi bahan pembicaraan masyarakat dunia internasional, setelah dibuatkan patung lilin dan akan berdiri di Madame Tussauds pada 1 September mendatang. 

Baru-baru ini, penyanyi berusia 42 tahun itu menjadi tokoh paling berpengaruh ke-2 di Twitter di Prancis selama bulan Juli 2016. 

Anggun-sapaan akrabnya itu nyaris tak percaya diri dengan kabar tersebut. ”Sejujurnya saya sangat terkejut melihat saya adalah pribadi paling berpengaruh ke-2 di Twitter di Prancis bulan Juli lalu,” ujar Anggun kepada INDOPOS (Jawa Pos Group), kemarin (3/8).

Pelantun tembang Snow On The Sahara mengakui, dunia medsos, khususnya twitter memang menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan karirnya di panggung musik internasional. 

Setiap pergerakan yang dilakukannya, selalu dishare pada penggemarnya. Baik itu lewat foto maupun video.  

Termasuk rangkaian tour yang dilakukanya di Prancis belakangan ini. ”Saya bertemu dengan ribuan orang selama tour saya ini dan saya sangat senang berbagi beberapa bagian dari momen-momen unik dengan mereka melalui foto dan video,” katanya. 

Dalam menjalani rangkaian tour di Perancis, Anggun mengaku bertemu puluhan ribu masyarakat yang berbeda. Mereka menikmati setiap lirik yang dilantunkannya. Ia pun sempat tampil di depan jumlah penonton outdoor sebanyak 8.000 hingga 10.000 orang. 

”Keterikatan dengan fans saya di Prancis menjadi sangat kuat beberapa minggu ini, menyusul dengan kesuksesan lagu saya ‘Nos Vies Parallèles’ (kehidupan paralel kami) yang sangat sering didengarkan di radio,” papar artis yang dua kali didaulat menjadi duta global Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) itu.  

Usai menjalani rangkaian tour, Anggun mengaku ingin istirahat sejenak. Anggun bertolak ke Bangkok melihat patung lilin yang berada di Museum Madame Tussauds.

”Saya sangat tersanjung untuk bergabung dengan begitu banyak selebriti bergengsi. Rupanya patung lilin saya akan diletakkan di sebelah Oprah Winfrey di museum Madame Tussauds di Bangkok,” katanya.

Apalagi patung lilin itu dikabarkan melewati proses akhir dan sengaja dirahasiakan dari Anggun. 

”Saya sangat bersemangat untuk melihat patung lilin saya yang telah dibentuk secara rahasia selama 8 bulan terakhir di London,” katanya.

Seiring dengan popularitas yang didapatinya di panggung internasional, Anggun tak pernah berhenti berkarya. Saat ini tengah mengerjakan dua proyek besar berskala Internasional yang masih dirahasiakannya. 

”Saya belum dapat mengungkapkan apa pun tapi ini sangat menyenangkan. Saya mengerjakan dua proyek berskala Internasional. Salah satunya akan hadir sebelum akhir tahun,” ujarnya.

Karena itu, Anggun memastikan akhir tahun ini bakal menjadi hari tersibuk sepanjang karirnya di 2016. ”Saya masih mengatur bagaimana saya dapat menjalani semuanya. Saya tidak sabar untuk berbagi mengenai hal ini dengan fans saya,”paparnya. 

Anggun juga memastikan album berbahasa Inggris terbarunya akan diluncurkan tahun depan. (ash/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top