Update Pokemon Go, Beberapa Fitur Dihapus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Teknologi

Update Pokemon Go, Beberapa Fitur Dihapus

Game Pokemon Go Smartphone Fajar

FAJAR.CO.ID, Beberapa minggu yang  lalu, CEO Niantic telah mengisyaratkan bahwa mereka akan perbaharui Pokemon Go, Tujuannya agar para Gamers mendapat kepuasan dalam permainan. Namun bukannya mendapat tanggapan positif, Niantic malah diprotes oleh para gamers, 

Pembaharuan tersebut bukan di lakukan oleh Niantic, namun oleh pihak ketiga dari Pokemon Go. 

Dari pengembang yang telah diupdate, untuk aplikasi Pokemon  Go dihapus fitur permainan yang membantu melacak Pokemon terdekat. Kebijakan ini sangat disayangkan oleh para Gamers. Banyak Gamers merasa jengkel dengan Update Pokemon Go yang terbaru ini. 

Bukan saja itu, Perubahan ini membuat lebih sulit bagi gamers untuk menemukan dan menangkap Pokemon di sekitar mereka.  

Sehingga para gamers menuduh para pihak pengembang Pokemon Go “melanggar” permainan yang telah ada sejak awal diluncurkan.

Namun sebagai CEO, Niantic  telah memberikan penjelasan terhadap update terbaru Pokemon Go tersebut. Niantic mengatakan, “Kami memiliki akses terbatas oleh layanan pihak ketiga yang mengganggu kemampuan kita untuk menjaga kualitas pelayanan bagi pengguna kami” Tukasnya, Seperti diberitakan geeky-gadgets hari ini

Adapun penghapusan fitur Pokemon GO, pengembang mengatakan, “Kami telah menghapus tampilan ‘3-langkah’ dalam rangka untuk memperbaiki desain yang mendasar, Pada Fitur asli, Meskipun telah dipakai banyak orang namun masih membingungkan, Kami akan berusaha memperbaiki semua ini. ungkapnya.  (Ed/fajar)

loading...
Click to comment
To Top