11 Pemain yang Ikut Seleksi Timnas U-19 Resmi Dicoret – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

11 Pemain yang Ikut Seleksi Timnas U-19 Resmi Dicoret

bola

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Timnas U-19 kembali mengurangi jumlah pemain yang mengikuti seleksi untuk skuat proyeksi Piala AFF U-19, akhir September nanti. Lima pemain resmi dicoret oleh pelatih Eduard Tjong.

Mereka yang terbuang adalah Gianluca Claudia (Pusamania Borneo), Rifal Lastori (Pusamania Borneo), Arie Sandy (Barito Putera), Aldo Claudio (PPLM), dan Khairul Azmi Pratama (PPLM).

“‎Setelah memulangkan enam pemain beberapa hari lalu, kali ini kami memulangkan lima pemain. Total 11 yang sudah kami pulangkan dan tambah satu pemain yang kami butuhkan,” kata Edu di laman resmi PSSI, Kamis (4/8) malam.

BACA:  Luar Biasa! Timnas U-19 Menang Besar Atas Perskima

Alasan Edu memulangkan pemain-pemain tersebut karena ‎secara kualitas mereka masih dibawah ekspektasinya. Selain itu, mereka kalah bersaing dengan pemain-pemain lain yang memang secara skill dan kemampuan tim, rata-rata sama.

“‎Yang jelas setelah melihat kemampuan mereka di latihan selama ini, mereka kalah bersaing dengan yang ada. Kami tim pelatih akhirnya terpaksa melepas mereka,” tuturnya.(dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top