Astaga..!! Ternyata Arashi Benar-Benar Ada di Serial Naruto – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Interest

Astaga..!! Ternyata Arashi Benar-Benar Ada di Serial Naruto

naruto-tercengang

Uzumaki Atarashi, Nama ini mungkin pernah didengar oleh pengemar sejati dari seri manga Naruto. Simpang siurnya cukup terdengar pada jaman dulu, bahkan mungkin foto sosok Uzumaki Arashi Jinchuriki Ekor 7 ini masih ada dalam koleksi gambar Naruto anda. Jika anda ingin tahu Siapa Atarashi Uzumaki ini, simak penjelasan di bawah ini!

Cerita Uzumaki Atarashi atau Arashi pertama kali muncul di sekitar tahun 2004, berkat sebuah fan art tokoh yang mirip dengan Naruto, memiliki mata biru, tak lupa 3 garis kumis di pipi, rambut kuning yang acak-acakan dan memakai seragam khas Akatsuki. Banyak yang menduga dia adalah kakak Naruto dan anak pertama dari pasangan Minato Namikaze dan Uzumaki Kushina, versi lain mengatakan dia adalah kakak Uzumaki Naruto yang menyusup menjadi ketua Akatsuki. Namun setelah seri manga Naruto berakhir pada akhir 2014 kemarin, terbukti si Uzumaki Arashi tidak pernah muncul (hanya sebuah HOAX. cerita fiksi karangan fans saja). Tidak ada bukti video ataupun gambar Atarashi Uzumaki yang valid.

Uzumaki Arashi Jinchuuriki ekor 7

Profil Uzumaki Arashi memang 100% palsu namun tidak ada salahnya kan membahasnya sekarang. Selain fan art, keberadaan Uzumaki Atarashi Jinchuriki Ekor 7 juga didukung oleh tulisan di gulungan kontrak dengan tetua Katak yang ada di manga ataupun anime. Anda bisa melihatnya di manga dan anime Naruto saat Jiraiya menjelaskan tentang kontrak Kuchiyose No Jutsu pada Naruto. Tepatnya di manga chapter 92 halaman 19 dan chapter 96 halaman 10 ataupun di anime episode 54 menit 18.55 s/d 18.58 dan episode 57 menit 20.18 s/d 20.20.

Uzumaki Atarashi Kakak Naruto

Sang pembuat Naruto, Masashi Kishimoto mengkonfirmasi bahwa kesalahpahaman ini terjadi karena salah editorial, tepatnya salah menerjemahkan kanji Jepang di gulungan kontrak tersebut . Tambah Kishimoto tulisan tersebut harusnya tertulis dan terbaca Minato (walaupun memang gambar kurang jelas).

Sejak dari sanalah muncul beberapa cerita fiksi Uzumaki Atarashi, seperti dibawah ini:

Uzumaki Arashi Jinchuuriki Ekor 7

Menurut cerita karangan tersebut Uzumaki Atarashi lahir di desa Uzushiogakure dari rahim Kushina, saat itu tailed beast ekor 7 menyerang. Dengan kemampuan segel klan Uzumaki, nenek dari Arashi mengorbankan nyawanya demi menyegel bijuu tersebut dan menjadikan Uzumaki Atarashi Jinchuuriki Ekor 7.

Setelah itu Atarashi dibawa Jiraiya ke Mount Myoboku dan berlatih dengan para tetua katak. Setelah berlatih dan mendapatkan kekuatan Sannin, Minato datang dan menyuruh Uzumaki Atarashi masuk dalam organisasi Akatsuki dengan misi menghancurkannya dari dalam.

Uzumaki Atarashi Kakak Naruto, Ketua Akatsuki

Diceritakan sebelum Naruto lahir, Minato dan Kushina sudah memiliki seorang anak laki-laki bernama Uzumaki Atarashi. Dialah yang seharusnya menjadi Jinchuuriki Kyuubi namun pada akhirnya saat Kyuubi lepas, Hokage keempat malah menyegel ekor 9 dalam tubuh Naruto.

Sebagai kakak Naruto, Atarashi kesal lalu melarikan diri dan bergabung dengan organisasi Akatsuki. Karena kekuatannya yang hebat dia menjadi ketua Akatsuki. Beberapa tahun kemudian, dia kembali dan menyerang Konoha demi merebut Kyuubi dari Naruto.

Uzumaki Atarashi anak dari Naruto dan Sakura

Versi terbaru di Naruto Fanon, dia memiliki wajah mirip Naruto dan rambut mirip Sakura. Diceritakan dia adalah seorang anak yang ingin diakui oleh masyarakat desa sebagai Ninja Hebat bukan karena dia adalah keturunan dari Uzumaki Naruto dan Minato Namikaze.

Cerita HOAX ini dibuat sebelum munculnya Boruto, kemungkinan besar dibuat oleh pengemar NaruSaku yang ingin mereka bersatu. Namun akhirnya seiring waktu berjalan terbukti hanyalah fiksi karena Naruto malah menikah dengan Hinata.

Arashi Fuma, Arashi yang benar-benar ADA

Fuma Arashi

Fuma Arashi

Uniknya nama Arashi benar-benar muncul dalam seri Naruto tapi bukan sebagai Uzumaki. Sosok Arashi pernah muncul di anime episode 137, sebagai seorang anggota klan Fuma dari Otogakure. Fuma Arashi terhasut oleh Orochimaru yang berjanji akan membantu mengembalikan kejayaan Fuma. Dia menyerang grup Naruto namun akhirnya Arashi dapat dikalahkan.

Itulah beberapa cerita fiksi tentang Kakak Naruto Atarashi Uzumaki, memang HOAX sih tapi biarlah pengemar berkreasi. Manga Naruto memang unik dan selalu menarik pengemar untuk membuat cerita spin-off fiksi mereka sendiri. 

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top