Begini Penjelasan Sekjen Demokrat Terkait Dukungan Buat Buwas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Nasional

Begini Penjelasan Sekjen Demokrat Terkait Dukungan Buat Buwas

27BW-www.jpnn_.com_

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-  Sejumlah partai politik mulai mengarahkan bidikan kepada Kepala Badan Narkotika Nasional Komisaris Jenderal Budi Waseso untuk diusung sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017.

Bahkan, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan secara terang-terangan memuji Buwas. Hinca pada Selasa (3/8) kemarin menyambangi Buwas di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Hinca menjelaskan, tujuannya saat itu ialah untuk menunjukkan sikap mendukung pemberantasan narkoba. Apalagi, jajaran Buwas baru saja menangkap pengedar narkoba dengan barang bukti 15 kilogram sabu-sabu.

“Demokrat itu sejak awal konsen betul mendukung BNN itu untuk soal narkoba itu. Begitu saya tahu (ada rilis penangkapan), langsung saya jalan ke sana dan saya lihat bersama teman-teman,” kata Hinca di kantor KPK, Jumat (5/8).

Nah, Hinca menjelaskan, ketika selesai sowan itulah ia banyak ditanya apakah kedatangan ke BNN untuk “meminang” Buwas. “Ketika selesai sowan temen temen nanya nih, “bang ini ada urusannya tidak dengan Budi Waseso”,” ungkap Hinca.

“Saya bilang selain kita ngobrol soal narkoba ini, saya bilang Buwas itu bagus loh, tegas memimpin di BNN. Kalau seandainya dia bersedia jadi DKI 1 kan bagus,” kata Hinca lagi.

Namun, ia menegaskan, sampai saat ini partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu belum mengambil keputusan mengusung siapa pun di pertarungan DKI 1. “Belum, Demokrat masih menyiapkan. Masih ada waktu,” tegasnya. (boy/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top