Cerai dengan Suami, Dewi Rezer: Semoga Bisa Jadi Teman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Cerai dengan Suami, Dewi Rezer: Semoga Bisa Jadi Teman

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai Dewi Rezer, 35, kepada suaminya, Marcelino Victor John Lefrandt, 42, kemarin (4/8). 

Mengaku sedih karena pernikahannya berujung perceraian, Dewi juga lega. ’’Ya udah supaya enggak ada ribut lagi. Semoga bisa berteman,’’ ujarnya.

Dalam sidang putusan tersebut, Dewi didampingi kuasa hukumnya, Merly Aprilita. Sementara itu, Marcel tidak datang dan hanya diwakili kuasa hukumnya, Rosita Radjah. Hak asuh anak jatuh kepada Marcel.

Dewi menerima hal itu. Sebab, menurut dia, Marcel bisa mengasuh dua buah hati mereka dengan lebih baik. ’’Marcel telaten dan bisa mengurus anak-anak. Saya kan kerja dan ada bisnis sampai jam 5 sore. Marcel enggak kerja, jadi anak-anak bisa sama dia,’’ tuturnya.

Namun, Dewi berharap mantan suaminya itu dapat memberi keleluasaan waktu bertemu dengan anak-anak. Menurut Dewi, sepulang dari Australia empat hari lalu, dirinya belum pernah bertemu dengan Marcellle Brinette Renee Lefrandt, 9, dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt, 6. 

Sulung tiga bersaudara itu justru mengungkapkan bahwa dirinya dibatasi bertemu dengan dua anaknya oleh Marcell. 

’’Semoga ditepati, belum putusan cerai aku engga boleh ketemu anak. Dia atur semuanya. WhatsApp aku engga dibalas,’’ ceritanya.

Kuasa hukum Marcel membantah hal itu. Menurut Rosita Radjah, justru Dewi yang tidak pernah ada saat anak-anak membutuhkan sosok ibu. 

Rosita juga menyebutkan bahwa Marcel tidak membatasi Dewi bertemu dengan anak-anaknya. ’’Marcel sudah memaafkan semua dan ingin memulai babak baru,’’ katanya.

Dewi mengungkapkan, alasannya memutuskan menceraikan Marcell adalah visi-misi yang sudah tidak sejalan yang akhirnya berujung pada keributan. 

Bahkan, dia mengatakan sudah pisah ranjang selama lebih dari dua tahun. Saat ini Dewi berpikir pindah domisili ke Australia untuk memulai hidup baru. 

’’Saat ini belum merasakan apa-apa, resmi sendiri. Mungkin baru nanti malam sebelum tidur akan merenung dan menangis di kamar,’’ katanya, lantas tersenyum. (glo/c19/ayi/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top