Meiliana, Warga yang Protes Suara Azan Kini Minta Maaf – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Daerah

Meiliana, Warga yang Protes Suara Azan Kini Minta Maaf

tanjungbalai-rusuh-vihara-dibakar-massa-660x330

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kasus kerusuhan di Tanjungbalai dengan segera sudah diatasi aparat penegak hukum. Kondisi pun sudah kondusif sejak beberapa waktu lalu.

Salah seorang warga yang menjadi sebeb pemicu kerusuhan Tanjungbalai bahkan sudah dengan terbuka dan penuh penyesalan meminta maaf.

Sisi Meiliana (41), warga yang menegur suara azan di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, meminta maaf kepada publik.

Permintaan maaf disampaikan Meiliana di Mapolres Tanjungbalai, Kamis (4/8/2016) malam. Didampingi suaminya, Liam Tiu (51), perempuan itu menyampaikan penyesalan mendalam di hadapan Wali Kota Tanjung Balai, Syahrial, dan sejumlah pimpinan institusi wilayah setempat.

“Saya mau minta maaf pak kepada masyarakat Indonesia, terutama masyarakat Tanjungbalai atas kesalahpahaman yang saya perbuat. Saya minta maaf sedalam-dalamnya. Kami minta maaf ya pak,” kata Meiliana.

Dengan penuh penyesalan mendalam Meiliana mengaku bersalah sehingga terjadi kerusuhan besar karena sikap yang ia lakukan.

“Semoga Kota Tanjungbalai ini bisa hidup rukun dan damai seperti sedia kala, supaya hidup rukun bertetangga ya pak,” ucapnya.

Saat ditanya wartawan, Meiliana menyatakan tidak akan pindah dari Kota Tanjungbalai. Dia berkeinginan tetap tinggal di rumah di Jalan Karya yang telah didiaminya selama 8 tahun.

Sementara polisi sudah berhasil memburu salah satu provokator di media sosial yang menyebabkan terjadinya aksi kekerasan oleh warga di Tanjungbalai, Sumatera Utara, (sta/pjk1/fjar)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top