Pilihan! SYL: Saya Jadi Kader Biasa aja, Lebih Enjoy – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Makassar

Pilihan! SYL: Saya Jadi Kader Biasa aja, Lebih Enjoy

syahrul-yasin-limpo-1

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo mengaku enggan berpolemik dengan dua pilihan jabatan di partai berlambang beringin.

Jabatan politik, bagi Gubernur Sulsel dua periode itu bukan menjadi hal penting. Menurutnya, sebagai kader Golkar sudah cukup untuk memberikan pengabdian dan membesarkan partai.

Syahrul Yasin Limpo mengaku lebih memilih mengurus rakyat Sulsel hingga masa jabatannya berakhir pada 2018 mendatang. Sejumlah program prioritas harus dituntaskan sebagai visi misi Syahrul Yasin Limpo, atau akrab disapa SYL, dengan wakil gubernurnya Agus Arifin Nu’mang.

“Saya tidak mau memilih dari dua pilihan itu. Saya lebih baik jadi kader biasa aja lah. Lebih enjoy,” ujar SYL kepada pojoksulsel.com.

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto memberikan posisi Dewan Pembina DPP kepada Syahrul Yasin Limpo. Namun, hingga saat ini jabatan itu belum diterima atau ditolak. Sementara Musda Golkar Sulsel bakal digelar tahun ini.

Jelang Musda ini sejumlah kader di daerah masih menginginkan Syahrul Yasin Limpo agar kembali memimpin Golkar Sulsel lima tahun mendatang. Ada juga beberapa senior Golkar yang bakal maju di Musda Golkar Sulsel sebut saja HM Roem, Ichsan Yasin Limpo, dan Agus Arifin Nu’mang.  (muh asrul/pjksulsel/fjr) 

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top