Seperti Laptop Gaming Mini, Gadget Ini Mampu Memainkan Game PC HD! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Seperti Laptop Gaming Mini, Gadget Ini Mampu Memainkan Game PC HD!

5784614ca9c2f1468293452pgs-frag2

FAJAR.CO.ID – Perusahaan teknologi yang satu ini berhasil membawa angin segar bagi para gamers. Bagaimana tidak, perusahaan bernama PGSLab tersebut berhasil menciptakan sebuah gadget mungil yang mampu menjalankan game-game PC. Tentunya mahakarya yang mereka ciptakan kali ini dapat menjawab kebutuhan para gamers!

Gadget canggih tersebut diberi nama PGS yang merupakan kepanjangan dari Portable Gaming System. Jika dilihat dari desainnya, PGS terlihat seperti smartphone yang dilebur menjadi satu dengan Nintendo 3DS. Untuk peformanya sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi. Layaknya laptop gaming saat ini, gadget mungil karya PGSLab tersebut juga bisa menjalankan game-game PC terkini seperti Batman: Arkham City, Metal Gear Rsing: Revengeance, DMC: Devil May Cry, dan juga Mirror’s Edge. Seperti yang dilansir warkopanime dari laman Gizmag (12/7/2016).

PGS Portable Gaming System

Untuk menjalankan game-game PC tersebut, komponen yang terdapat di perangkat gaming portabel ini sudah diracik khusus oleh PGSLab. Untuk prosesornya saja, gadget ini menggunakan prosesor Intel Atom X7 28750 berkecapatan 2,56 Ghz, Tidak hanya itu, pengolah grafis Intel HD Graphics 600 MHz 16 core juga siap membantu gadget ini untuk melibas berbagai game populer. Kerennya lagi, gadget ini menggunakan dua sistem operasi yakni Windows 10 (64-Bit) serta Android 6.0.

PGSLab sendiri menawarkan dua varian yang berbeda yakni PGS Lite dan PGS Hardcore. Sesuai dengan namanya, PGS Hardcore didesain khusus bagi para gamers yang memang membutuhkan perangkat gaming mobile berspesifikasi mumpuni. Sebab, kapasitas RAM yang diusung lebih besar yakni 8 GB. Tidak sampai disitu, PGS Hardcore juga sudah mengusung media penyimpanan SSD berkapasitas 128 GB. 

Saat ini, perangkat PGS sudah terdaftar d Kickstarter yang artinya siap diproduksi masal. Untuk varian PGS Lite, dibandrol dengan harga 230 USD atau sekitar Rp. 3 juta. Sedangkan untuk varian PGS Hardcore, dibandrol dengan harga USD 280 atau setara dengan Rp. 3,6 juta.[warkopanime/FAJAR/robi]

 

Source: WarkopAnime

loading...
Click to comment
To Top